Sinopsis Just Spoil You Dibintangi Wang Hao Xuan dan Song Mei Na

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 04/08/2023 oleh Timotius Ari

Meskipun Zhong Ling sedang hamil saat itu, dia tetap memilih untuk pergi tanpa ragu. Enam tahun kemudian, Zhong Ling dan anaknya kembali untuk mendapatkan perawatan.

Galeri Video

Anaknya, Zhong Ke Le, menderita diabetes bawaan. Proses perawatan sangat menyakitkan, tetapi anak itu sangat kuat. Dia sering melihat ayahnya dalam lukisan.

Secara kebetulan, Zhong Ke Le bertemu dengan ayahnya yang sebenarnya, langsung mengenalinya, dan memfasilitasi pertemuan antara Han Donglai dan Zhong Ling. Pertemuan pertama kedua karakter utama itu berlangsung sangat sangat canggung.

Meskipun Han Donglai membenci Zhong Ling yang pergi tanpa alasan, dia tidak pernah melepaskan pikiran dan cintanya untuk Zhong Ling dalam enam tahun terakhir. Dia sengaja mempersulit Zhong Ling.

Zhong Ling tidak ingin memiliki ikatan emosional apa pun dengan Han Donglai, tetapi Han Donglai terus mendekatinya langkah demi langkah, dan mereka bersatu kembali demi Kele selama proses ini.

Selama enam tahun mereka berpisah, Lin Xiaxi, yang dulunya merupakan kekasih masa kecil Han Donglai, memenangkan hati ibu Han dan mengaku sebagai tunangannya.

Tentu saja, penganiayaan terhadap Zhong Ling enam tahun yang lalu juga terkait dengan Lin Xiaxi. Saat rival dalam cinta itu bertemu, konflik tak dapat dihindari.

Sebagai teman Zhong Ling, Chu Mo selalu membantu dengan mengusulkan kesempatan adaptasi film dan televisi untuk karya manhua buatan Zhong Ling dengan memanfaatkan statusnya sebagai bintang populer.

Tentu saja, kasih sayang Chu Mo terhadap Zhong Ling sudah lama melebihi persahabatan biasa. Namun, Zhong Ling tidak bisa melepaskan Han Donglai.

Dalam satu sisi, Han Donglai takut Zhong Ling menerima cinta Chu Mo. Sementara itu, Lin Xiaxi cemburu terhadap cinta Han Donglai untuk Zhong Ling. Chu Mo dan Lin Xiaxi berniat merusak hubungan tersebut.

Dibaca 376 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top