Home » Serial TV » Berita » The Tale of Rose: Detail Drama Terungkap, Syuting di Kampus Universitas Renmin China Timbulkan Kontroversi

The Tale of Rose: Detail Drama Terungkap, Syuting di Kampus Universitas Renmin China Timbulkan Kontroversi

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 08/08/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Baru-baru ini syuting drama China, The Tale of Rose menjadi viral. Drama itu dibintangi oleh Cystal Liu Yifei, Wallace Huo dan Lin Gengxin.

Meskipun drama ini sudah mulai syuting selama lebih dari dua bulan, para pemeran dan kru telah berhasil menjaga rahasia dengan baik. Selain merahasiakan lokasi pengambilan gambar, detail terkait drama ini juga dirahasiakan.

Baru-baru ini, detail tentang drama ini akhirnya terungkap, tulis Jaynestars. Seorang netizen membagikan bahwa kru sedang syuting di Universitas Renmin China. Namun, tanggapan terhadap berita ini sangat beragam, ada yang mengecam kru karena mengganggu para dosen dan mahasiswa di kampus dengan syuting itu. Seorang netizen menulis, “Kru drama yang tidak menghormati dan kurang sopan seperti ini seharusnya diusir dari kampus.”

Yang lain membela kru drama, dengan mengatakan bahwa kru tersebut pasti telah bernegosiasi dengan universitas sebelum memulai pengambilan gambar dan melakukan yang terbaik untuk meminimalkan gangguan di kampus.

Diadaptasi dari sebuah novel, drama ini mengikuti kehidupan Huang Yimei (Crystal Liu), yang lahir dalam keluarga sarjana dan memiliki bakat dalam seni kreatif. Setelah mengalami patah hati pertamanya dan kesulitan dalam kehidupan dan pekerjaan, Huang Yimei memutuskan untuk kembali ke sekolah untuk mengejar jalur baru yang ditemukannya.

Setelah lulus, ia menikah dengan teman sekelasnya, Fang Xiewen (Lin Gengxin). Pernikahan mereka berakhir tidak bahagia karena pasangan ini terpisah oleh karier masing-masing. Dalam perjuangan mengejar karier dan impian-impiannya, Huang Yimei bertemu dengan Pu Jiaming (Wallace Huo). Meskipun dia percaya bahwa Pu Jiaming adalah cintanya yang sejati, Pu Jiaming sayangnya didiagnosis menderita penyakit yang tak bisa disembuhkan dan hanya memiliki beberapa bulan hidup. Meskipun mengalami duka dan kesakitan, Huang Yimei memilih untuk melihat segala sesuatu dengan pandangan yang positif dan hidup untuk masa depan yang lebih baik.

Dibaca 100 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top