Home » Serial TV » Berita » Legend of Anle: Rambut dan Riasan Dilraba dalam Adegan Pernikahan Dikritik Netizen di China

Legend of Anle: Rambut dan Riasan Dilraba dalam Adegan Pernikahan Dikritik Netizen di China

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 08/08/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama The Legend of Anle tamat pada 6 Agustus 2023. Salah satu adegan yang ada dalam episode terakhir adalah pernikahan antara Di Ziyuan dan Han Ye. Dilraba terlihat memakai rambut putih dan hiasan kepala. Penampilan Dilraba dalam adegan pernikahan itu rupanya memicu diskusi di antara para netizen di China.

Galeri Video

Di Ziyuan memakai hiasan mahkota berbentuk burung phoenix yang besar. Tapi netizen beranggapan jika wig rambut putih yang dia pakai berkualitas buruk. Mereka juga merasa jika wig itu dipadankan dengan alis tebal hitam, membuat penampilan Dilraba kurang cantik.

Para netizen di China juga menduga jika kostum pernikahan yang harusnya dipakai pemeran utama malah dipakai pemeran pendukng. Hal ini membuat para penggemar Dilraba di China kecewa.

Kabarnya Legend of Anle menghabiskan biaya 2,1 miliar dollar Taiwan untuk syuting. Drama itu selesai syuting pada 2021. Tapi drama itu tayang hampir dua tahun kemudian.

Sayangnya penantian para penonton di China untuk drama itu dianggap sia-sia. Selain efek spesial, dan properti yang dikeluhkan, para penonton di China juga mengeluhkan cerita drama itu yang dirubah.

Dalam novel, Ren Anle digambarkan sebagai sosok yang kuat dan tegas. Dia dan Han Ye (diperankan Gong Jun) bahkan dikatakan berebut tahta dalam novel. Tapi dalam drama, Ren Anle digambarkan sebagai sosok yang mengejar-ngejar cinta Han Ye. Sekalipun tingkah polah Ren Anle pada babak pertama hanyalah sekedar akting, tapi para penonton di China merasa kecewa. Selain itu, peran Luo Mingxi dalam drama juga ditambah sehingga Liu Yuning yang memerankannya sering tampil di depan layar.

Dalam salah satu episode, Han Ye jatuh ke jurang dan dianggap mati oleh orang-orang yang ada di sekitarnya. Padahal dia diselamatkan oleh Putri Mo Shuang (diperankan oleh Bai Bingke). Di Ziyuan yang patah hati sempat tidak sadarkan diri selama beberapa waktu. Saat dia terbangun, rambutnya memutih. Para netizen di China mengkritik riasan Dilraba yang tebal dan wig rambut putih yang dia kenakan. Tatanan rambut itu dianggap rumit dan konyol.

Para netizen menjadi lebih kecewa karena adegan pernikahan. Wig yang dipakai Dilraba dianggap terlalu besar hingga terlihat lucu saat memakai hiasan burung phoenix di kepalanya. Ditambahkan dengan alis yang hitam dan tebal, para netizen di China menyindir jika Reba terlihat seperti Shin-Chan. Padahal Dilraba dianggap sangat cantik dan cocok dengan peran dalam drama kostum.

Mereka membandingkan riasan dan tata rambut Dilraba pada adegan pernikahan dalam drama Eternal Dream of Love dan The Blue Whisper dan beranggapan jika riasan dan tata rambut dalam Legend of Anle kalah jauh dibandingkan dengan dua drama itu.

Jadi bagaimana pendapat kalian soal rambut putih dan tatanan rambut Dilraba dalam adegan pernikahan itu?

Sumber: Upmedia.mg

Dibaca 228 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top