Home » Serial TV » Berita » Serial Horor Indonesia Losmen Melati Akan Tayang Perdana di CATCHPLAY+ Mulai 17 Agustus

Serial Horor Indonesia Losmen Melati Akan Tayang Perdana di CATCHPLAY+ Mulai 17 Agustus

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 08/08/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—CATCHPLAY+ mengumumkan bahwa serial “Losmen Melati” akan tayang perdana secara eksklusif di platform OTT mereka mulai 17 Agustus. Serial ini merupakan serial original Indonesia pertama dengan genre horor. Sebelumnya, film “Losmen Melati” telah sukses dirilis di bioskop-bioskop di Indonesia dan beberapa negara Asia Tenggara. Serial ini akan terdiri dari tujuh episode yang menarik dan menegangkan.

Galeri Video

“Kami senang dengan keberhasilan film Losmen Melati, tidak hanya sebagai film horor lokal, tetapi juga sebagai awal untuk memperkenalkan keseluruhan dari universe Losmen Melati,” ungkap Daphne Yang, CEO Group CATCHPLAY dalam rilis pers yang diterima LayarHijau pada Selasa (8/8).

“Rasanya tak sabar lagi untuk mengungkap misteri Madam Melati dengan kisah-kisah menarik juga menegangkan di losmen dan tamunya dalam serial yang terdiri dari tujuh episode ini. Kami yakin penonton akan terkesan dan terkesima dengan sinematografi, desain produksi dan alur cerita yang luar biasa dalam serial ini. Proyek film dan serial yang sangat menarik ini merupakan IP asli Indonesia pertama dari CATCHPLAY dan merupakan komitmen kami untuk mengembangkan lebih banyak konten lokal yang lebih premium,” lanjutnya.

Setiap episode “Losmen Melati” akan mengungkap serangkaian kematian misterius para tamu di sebuah losmen yang penuh teka-teki. Kisah-kisah supranatural dan horor dalam serial ini dikemas dengan apik oleh produser dan sutradara berbakat seperti Mike Wiluan dari Infinite Studios dan Billy Christian.

Serial ini akan dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris terkenal seperti Alexandra Gottardo, Kiki Narendra, Dwi Sasono, Imelda Therrine, Cornelio Sunny, Fandy Christian, Adinda Breton, Bimasena, Shareefa Daanish, Widika Sidmore, dan Putra Dinata.

Produksi serial “Losmen Melati” mengambil waktu yang cukup lama dalam penulisan naskah dan fase pra-produksi intensif. Serial ini memberikan penekanan kuat pada desain produksi, tata rias, tata busana, dan efek visual untuk menciptakan pengalaman menonton yang seru.

Serial “Losmen Melati” sangat dinantikan oleh penggemar film horor di Indonesia setelah mendapat perhatian saat versi filmnya dirilis. Serial ini akan tayang perdana secara eksklusif di CATCHPLAY+ mulai tanggal 17 Agustus 2023.

Pengguna di Indonesia dapat mengakses CATCHPLAY+ melalui berbagai platform termasuk web, aplikasi di Android PlayStore dan AppStore, serta melalui operator seperti IndiHome, First Media, XL Home, MNC Play, dan Telkomsel. Layanan ini juga dapat diakses melalui smart TV seperti MiTV Samsung dan LG Smart TV, serta melalui situs e-commerce/marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, TixID, dan Unipin.

Sinopsis

“Losmen Melati” mengisahkan tentang sebuah rumah tua di perkebunan peninggalan kolonial Belanda yang telah diubah menjadi penginapan. Rumah tersebut dikutuk oleh arwah orang mati karena eksperimen mengerikan yang dilakukan oleh pemiliknya pada masa lalu. Seiring dengan kedatangan Melati, seorang gadis desa yang memiliki pengetahuan tentang hal-hal gaib dan cerita rakyat, terungkaplah bahwa rumah dan penghuninya terkutuk. Melati memiliki kekuatan hidup abadi dan berusaha menghidupkan kembali anak lelakinya yang telah meninggal. Losmen Melati menjadi tempat berkumpulnya arwah tersesat dan gentayangan. Setiap tamu yang menginap di sana akan dihadapkan dengan ketakutan terbesar mereka, dan tidak ada yang dapat check out setelah check in.

Dibaca 20 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top