Home » Anime » Lagu Pembuka Baki Hanma Season 2 Sajikan Cuplikan Pertarungan Klimaks Ayah dan Anak
Baki dan ayahnya (fictionhorizon.com)

Lagu Pembuka Baki Hanma Season 2 Sajikan Cuplikan Pertarungan Klimaks Ayah dan Anak

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 12/08/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com–Paruh pertama musim kedua anime Baki Hanma kini sudah tersedia untuk ditonton di Netflix. Dalam paruh pertama season ini, Baki Hanma akan melawan karakter berkepala batu bernama Pickle dalam pertarungan yang aneh dan mengerikan, menjadi salah satu pertarungan paling aneh dan brutal dalam seri ini.

Galeri Video

Anime itu juga akan menghadirkan pertarungan terbesar yang pernah ada. Baki juga akan melawan ayahnya, Yujiro Hanma yang dikenal sebagai “Monster”, dalam pertarungan “Perang Ayah-Anak” yang akan tayang bulan ini. Netflix baru-baru ini membagikan lagu pembukaan baru untuk Season 2 Part 2.

Selama perjalanan anime Baki, belum ada lawan yang mampu menghadapi ayahnya. Meskipun musim pertama anime Baki The Grappler tidak tersedia di Netflix, musim tersebut menampilkan Baki Hanma muda yang menghadapi ayahnya dalam salah satu pukulan terburuk dalam seri ini. Meskipun Baki memiliki kekuatan yang luar biasa, dia benar-benar dihancurkan oleh Yujiro, yang bahkan membunuh ibu dari anaknya. Dalam episode terbaru, Baki berhasil mengalahkan ancaman prasejarah yang dikenal sebagai Pickle, membuka jalan bagi konflik antara ayah dan anak.

Baki Hanma Season 2 akan memiliki lagu pembukaan dari grup musik bernama SKY-HI. Mereka akan membawakan lagu tema “Sarracenia” untuk episode-episode mendatang, memberikan penggemar anime beberapa cuplikan pertarungan antara ayah dan anak dalam busur cerita ini. Yujiro telah menjadi monster sepanjang seri Baki The Grappler, tetapi jika ada satu petarung yang akan mampu mengalahkan Ogre, maka petarung tersebut adalah putranya sendiri.

“Perang Ayah-Anak” dalam Baki Hanma akan tayang pada 24 Agustus. Saat ini, TMS Entertainment, studio yang bertanggung jawab atas adaptasi anime yang penuh aksi ini, belum mengkonfirmasi apakah akan ada musim ketiga dari Baki Hanma, meskipun masih ada banyak arc manga yang bisa diadaptasi. Keisuke Itagaki, pencipta Baki The Grappler, telah bekerja pada manga ini selama beberapa dekade dan tidak menunjukkan tanda-tanda akan mengakhiri seri ini dalam waktu dekat.

Sumber: Comicbook

Dibaca 110 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top