Home » Anime » Oshi No Ko Umumkan Hiatus Gegara Kesehatan Sang Kreator

Oshi No Ko Umumkan Hiatus Gegara Kesehatan Sang Kreator

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

LayarHijau.com—Tampaknya Oshi no Ko akan mengambil jeda. Setelah debut anime yang sukses, Oshi no Ko semakin populer. Seri idola ini mengalami pertumbuhan yang luar biasa dengan manganya, tetapi setiap seniman membutuhkan istirahat. Oleh karena itu, kreator Aka Akasaka akan menghentikan cerita utama Oshi no Ko sementara waktu karena perlu memfokuskan pada kesehatannya.

Melalui media sosial, Akasaka berbagi kabar tersebut kepada para penggemar dalam sebuah surat. Cerita utama Oshi no Ko akan dihentikan sementara bersama dengan judul Love Agency. Mengenai alasan jeda ini diperlukan, Akasaka mengatakan bahwa dia mulai merasa sakit beberapa waktu yang lalu, dan dia disarankan untuk mengambil cuti panjang dari pekerjaan untuk mengatasi masalah kesehatan mereka.

Galeri Video

“Saya merasa sakit beberapa waktu yang lalu, dan setelah mendiskusikannya dengan mereka yang terlibat, saya akan mengambil cuti selama sebulan. Saya minta maaf karena harus mengambil cuti ini. Saat saya menulis pesan ini, saya sudah pulih sepenuhnya dan bersemangat untuk memberikan yang terbaik. Saya akan terus berusaha sebaik mungkin ke depannya, dan saya harap kalian menantikan kembalinya seri ini setelah jeda ini. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Mengo dan 5mm yang dengan baik hati setuju untuk jeda ini,” tulis Akasaka dilansir dari comicbook.com.

Saat ini, cerita utama Oshi no Ko akan berhenti hingga 14 September jika tidak ada perubahan jadwal. Sementara itu, konten baru akan dirilis oleh waralaba ini. Mengo akan menulis dan menggambar beberapa bab khusus untuk Oshi no Ko antara sekarang dan 14 September. Selingan ini akan mengangkat cerita sampingan di dunia Oshi no Ko, jadi para penggemar masih dapat memperhatikan manga idola ini pada musim gugur nanti!

Ingin tahu lebih banyak tentang Oshi no Ko? Kalian dapat menonton anime populer tersebut di Bstation/Bilibili, Vidio, Netflix, Catchplay hingga YouTube Ani-One Asia. Adapun manga Oshi no Ko, diterbitkan oleh Yen Press di Amerika, dan kalian dapat mendapatkan lebih banyak detail tentang seri ini melalui sinopsis resmi berikut:

“Gorou adalah seorang dokter kandungan yang menjalani kehidupan yang jauh dari kilau dan glamor industri hiburan―dunia idola favoritnya, bintang muda Ai Hoshino. Tetapi ketika keduanya tiba-tiba bertemu, takdir mereka saling terkait dengan cara yang tak masuk akal. Bagi dokter yang baik, saatnya untuk menjadi penggemar dan memberikan yang terbaik!”

Bagaimana pendapat kalian tentang informasi terbaru Oshi no Ko ini? Apakah kalian masih mengikuti manga itu hingga saat ini? Beri tahu kami pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Dibaca 42 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top