Home » Serial TV » Berita » Drama Mysterious Lotus Casebook: Para Netizen China Bahas Gaji Para Pemeran

Drama Mysterious Lotus Casebook: Para Netizen China Bahas Gaji Para Pemeran

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 16/08/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama China bertema detektif bela diri Mysterious Lotus Casebook baru saja tamat beberapa hari yang lalu untuk pengguna VIP yang membeli paket ekspress. Drama itu berhasil memperoleh skor tinggi di Douban sebesar 8,0 dan memperoleh sambutan positif dari para penonton.

Galeri Video

Selain alur ceritanya yang solid, para pemeran drama juga dipuji untuk akting mereka. Baru-baru ini beredar informasi terkait gaji para pemeran drama itu. Informasi ini kabarnya berasal dari orang dalam, tapi belum dikonfirmasi. Gaji pemeran utama drama itu, Cheng Yi dikatakan mencapai 10 juta yuan (Rp20,9 miliar). Sedangkan gaji Chen Duling dikatakan hanya sepertiga dari gaji Cheng Yi.

Drama ini sendiri tidak memperoleh promosi yang gencar, tapi populer berkat promosi mulut ke mulut. Mysterious Lotus Casebook juga memperoleh perhatian dari media resmi pemerintah China, CCTV. Selain tayang di iQiyi dan WeTV, drama itu tayang di CCTV 8 dan CCTV 1. Jadi tidak mengherankan jika drama itu semakin populer.

Cheng Yi memerankan Li Lianhua, seorang tabib keliling. Dia bertemu dengan Fang Duobing dan keduanya melakukan investigasi kasus misterius bersama-sama.

Gaji Cheng Yi untuk Mysterious Lotus Casebook dianggap kurang oleh para netizen. Hal ini karena kabarnya dia dibayar 20 juta yuan (Rp41,8 miliar) untuk drama Immortal Samsara yang dibintanginya bersama Yang Zi. Sebagai perbandingan, Yang Yang dirumorkan dibayar sebesar 80 juta yuan (Rp167.,5 miliar ) untuk drama Fireworks of My Heart.

Sedangkan Joseph Zeng Shunxi yang memerankan Fang Duobing dibayar sekitar 7 juta yuan (Rp14,6 miliar). Dalam drama itu, Fang Duobing digambarkan memiliki kepribadian yang ceria dan hangat. Sedangkan Xiao Shunyao yang memerankan Di Feisheng dibayar sekitar 8 juta yuan (Rp16,7 miliar).

Pemeran pendukung wanita Rain Wang Herun, yang memerankan Jiao Liqiao, dibayar sekitar 80 ribu yuan per episode. Jadi dia memperoleh penghasilan sekitar 3,2 juta yuan (Rp6,7 miliar).

Para netizen di China beranggapan jika gaji para pemeran drama ini bisa dikatakan sebagai nilai yang sangat baik untuk uang yang dikeluarkan. Dengan gaji sebesar itu, para pemeran ini mampu memberikan performa yang baik sehingga drama itu memperoleh popularitas dan skor yang tinggi di Douban.

Sumber: Upmedia.mg, Baijiahao Baidu

Dibaca 417 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top