Home » Serial TV » Berita » Drama Sweet Games: Review Awal Para Penonton di China, Winwin dan He Hongshan Banjir Pujian

Drama Sweet Games: Review Awal Para Penonton di China, Winwin dan He Hongshan Banjir Pujian

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 17/08/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama China Sweet Games yang dibintangi oleh Dong Sicheng (Winwin) dan He Hongshan hampir memasuki akhir cerita. Drama itu awalnya berjudul 25 Hours of Love sebelum berganti nama.

Galeri Video

Drama yang tayang di WeTV itu tidak dipromosikan besar-besaran dan muncul di tengah-tengah kepopuleran drama-drama wuxia dan xianxia beranggaran besar.

Terdiri dari 24 episode, drama ini sudah tayang hingga 12 episode lebih. Sekalipun dibintangi oleh para pendatang baru di dunia akting, drama itu memperoleh ulasan yang sangat positif dari para penonton di China.

Berdasarkan pemberitaan QQ.com, hampir semua review di Douban memperoleh skor bintang empat atau bintang lima. Pujian dari penonton terutama berkisar pada kesegaran dan keaslian drama ini, serta kemampuannya untuk membuat para pekerja migran di kota merasa terhubung, bahkan dapat membangkitkan perasaan sedikit getir dari “cinta yang hati-hati”.

Ceritanya sederhana dan realistis, dengan kehadiran seorang penulis skenario yang berpengalaman. Drama Sweet Games mengisahkan tentang An Ran (He Hongshan) yang berusaha menggaet klien dengan sebuah trik tapi rahasianya malah terbongkar.

Setelah merasa frustrasi, An Ran mabuk dan memiliki hubungan satu malam dengan seorang pemilik rumah yang sedang menagih hutang. Pria itu berusia enam tahun lebih muda darinya.

Tidak lama setelah itu, ia mengetahui bahwa pria tersebut, Yan Yue (Winwin), bukan hanya pemilik rumah, seorang bintang besar di industri pengisi suara, tetapi juga mitra proyek selanjutnya yang dipekerjakan oleh rekannya dalam berbisnis, Hu Yingjun. Namun, Yan Yue tidak pernah mengungkapkan identitasnya sebagai seorang pengisi suara kepada orang lain. Setelah mengalami serangkaian perubahan dalam perjalanan berbisnisnya, perusahaan game milik An Ran semakin berkembang.

Drama Sweet Games merupakan cerita khas yang membahas kisah cinta wanita yang lebih tua yang berpacaran dengan pria yang lebih muda. Lantas kenapa drama ini memperoleh ulasan yang positif dari para penonton?

Penggambaran profesi yang detail dan realistis

Salah satu faktor kesuksesan drama ini adalah penggambaran profesi dua karakter utama yang menarik. Pemeran utama wanita adalah bos dari perusahaan game, sedangkan pemeran utama pria adalah seorang pengisi suara.

Cerita drama yang membahas dua profesi ini termasuk jarang ditemukan dari drama idol yang lain. Lebih dari itu, penulis skenario memberikan detail yang sangat sederhana pada kedua profesi yang tampaknya jarang terjadi dalam kehidupan nyata ini.

Dibaca 227 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top