Home » Serial TV » Artikel » A Lifetime Love, Prekuel Drama Lost You Forever (Kehilanganmu Selamanya)
A Lifetime Love (viki)

A Lifetime Love, Prekuel Drama Lost You Forever (Kehilanganmu Selamanya)

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 20/08/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama Lost You Forever (Kehilanganmu Selamanya) Season 1 telah berakhir beberapa waktu yang lalu. Saat ini para penggemar sedang menunggu tayangnya season 2. Kalian bisa membaca pembahasan kapan season 2 kemungkinan tayang di sini dan ending drama ini secara keseluruhan di sini.

Galeri Video

Seperti yang sudah kita ketahui, drama Kehilanganmu Selamanya diangkat dari novel ketiga dari trilogi The Book of Mountain and Sea karya Tong Hua. Rupanya novel pertama dan kedua sudah pernah diangkat ke dalam sebuah drama. Drama itu berjudul A Lifetime Love atau Ancient Love Song.

Drama itu dibintangi oleh Huang Xiaoming, Victoria Song, Luo Yunxi dan Janice Wu Qian dan tayang pada 2017. Huang Xiaoming dan Victoria Song memerankan karakter yang merupakan orang tua dari Xiaoyao, tokoh utama pada drama Lost You Forever yang diperankan oleh Yang Zi. Sedangkan Luo Yunxi dan Wu Qian memerankan orang tua Xuanxuan yang diperankan oleh Zhang Wanyi.

Drama A Lifetime Love memiliki 54 episode dan bisa ditonton di channel YouTube Croton Mega Hit dalam subtitle Bahasa Indonesia. Jika kalian sudah selesai menonton drama Lost You Forever dan belum bisa move on, kalian bisa menonton drama ini sambil menunggu season 2 tayang.

Sinopsis A Lifetime Love

Seorang anak pengembara di hutan, Chi Yun (Huang Xiao Ming) tumbuh tanpa memiliki banyak harta di dunia, tetapi dia tidak pernah melihat itu sebagai sesuatu yang buruk.

Sebagai seorang murid yang tekun dalam seni bela diri, Chi Yun merasa memiliki segala yang dia butuhkan, hingga suatu hari dia bertemu dengan Xuan Yang Ruo (Victoria Song). Jatuh cinta pada pandangan pertama, Chi Yun tidak menginginkan apapun selain membuat Xuan Yang Ruo menjadi miliknya. Namun, tanpa memiliki apa pun selain cinta, bagaimana mungkin Yang Ruo bisa menerima cintanya?

Meskipun ada banyak rintangan di antara mereka, Chi Yun tidak pernah menyerah. Dia menghabiskan bertahun-tahun berusaha untuk memikat hati Yang Ruo, dan akhirnya perasaan Yang Ruo terhadap sang ahli bela diri yang tampan mulai melembut. Meski begitu, saudara laki-laki Yang Ruo, Xuan Yang Zhi Ruo (Luo Yunxi) telah menjanjikan pernikahannya dengan seorang bangsawan yang kuat, Lingyun Cheng Lun (Peter Sheng).

Menyadari bahwa pernikahan mereka semata-mata untuk keuntungan politik, Cheng Lun setuju untuk menjaga hubungan mereka dengan Yang Ruo dalam batas yang platonis (tanpa cinta dan hubungan intim). Namun, setelah menghabiskan waktu bersama Yang Ruo, hatinya mulai merindukan sesuatu yang lebih. Akankah hati Yang Ruo tergoda oleh suaminya, atau akan tetap setia pada pria yang telah mencintainya selama bertahun-tahun?

Sumber: Sina News, Viki

Dibaca 340 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top