Home » Film » Berita » Film Just for Meeting You: Song Weilong dan Liu Haocun Bahas Peran Mereka

Film Just for Meeting You: Song Weilong dan Liu Haocun Bahas Peran Mereka

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 21/08/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Pada 18 Agustus 2023, tim Just For Meeting You menggelar jumpa pers di Beijing untuk film yang akan tayang pada 22 Agustus 2023.

Galeri Video

Acara jumpa pers itu dihadiri oleh sutradara Liu Yulin, penulis naskah dan produser Zhang Haochen, para pemeran film yaitu Song Weilong, Liu Haocun, Bu Guanjin, Guo Cheng, Zhang Lei, dan Guo Keyu. Mereka membahas kisah di balik layar selama proses syuting.

Dalam film itu, kita melihat hubungan Niannian yang ceria (diperankan oleh Liu Haocun) dan Yang Si Huo (Song Weilong) dari SMA yang berubah dari persaingan yang penuh semangat dan lucu menjadi hubungan cinta. Mereka saling menyayangi, saling menemani dan menjalani masa muda yang unik.

Ketika berbicara tentang peran mereka, Liu Haocun mengatakan: “Niannian seperti landak kecil yang membungkus dirinya dengan cangkang keras, dan dia tidak membuka dirinya sampai dia bertemu dengan Sihuo.”

Song Weilong juga mengatakan: “Sihuo sangat energik dan dapat memberikan dirinya dan film ini. Mitra (Karakter) kecil saya memiliki banyak energi.”

Film ini juga pertama kalinya Liu Haocun dan Song Weilong bekerja sama dalam sebuah film bertema sekolah. Film Just for Meeting You diadaptasi dari novel yang sama karya Zhang Haochen.

Dari adaptasi novel ke film dibutuhkan delapan tahun persiapan. Naskahnya direvisi berkali-kali sebelum mencapai naskah final. Perbedaan antara film dan novel ini terletak pada akhir ceritanya. Di novel, akhir kisahnya memiliki makna yang sulit dimengerti sebagian besar pembaca. Sedangkan dalam film, akhir kisahnya dikatakan merupakan akhir yang bahagia. Banyak pembaca novel itu yang merasa jika akhir dari film ini memberikan akhir yang lengkap dari novelnya.

Sumber: Bejing News.

Dibaca 807 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top