Home » Serial TV » Berita » Studio Wang Churan Bantah Rumor Casting Drama

Studio Wang Churan Bantah Rumor Casting Drama

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 22/08/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Pada 21 Agustus 2023, studio Wang Churan merilis sebuah pernyataan di Weibo. Dalam pernyataan itu mereka mengungkap jika semua rumor tentang Wang Churan akan membintangi drama baru yang beredar di internet tidaklah benar.

Galeri Video

Mereka mengungkap jika saat ini Wang Churan sedang sibuk syuting drama. Drama yang dimaksud adalah drama dari novel berjudul Hidden Charm yang dibintanginya bersama Zhang Wanyi.

Mereka mendorong semua orang untuk menunggu berita resmi. Ada beberapa rumor yang menyatakan jika Wang Churan akan membintangi drama. Mulai dari drama Difficult to Coax, sekuel dari drama Hidden Love, Under the Skin Season 2 dan yang terbaru adalah drama dari novel berjudul Your Lies Are Beautiful.

Dalam rumor terbaru, Wang Churan kabarnya akan dipasangkan dengan Oliver Chen Xingxu. Chen Xingxu dalam rumor itu memerankan seorang dokter yang merupakan kepala tim medis. Sedangkan Wang Churan dikatakan memerankan seorang aktris wanita yang sombong dan dominan. Dalam rumor dikatakan jika drama itu akan mulai syuting pada September 2023. Tapi sekarang menurut informasi Douban, pemeran drama itu sekarang berubah menjadi Oliver Chen dan Jing Tian.

Menurut sinopsis di Douban, drama Your Lies Are Beautiful mengisahkan tentang usaha tim penyelamat di sebuah wilayah yang dilanda bencana. Tim itu terdiri dari tim medis dan relawan. Salah satu relawan adalah aktris Qin Fei.

Awalnya masyarakat beranggapan jika Qin Fei menjadi relawan hanya untuk pamer. Namun, Qin Fei tidak hanya bekerja keras tapi juga rela berkorban nyawa demi menyelamatkan orang lain dalam momen kritis.

Menghabiskan waktu siang dan malam bersama, kapten tim medis Xing Zhihi melihat ketabahan dan kebaikan hati Qin Fei. Keduanya akhirnya mulai belajar saling memahami.

Qin Fei juga menemukan jika beberapa tahun yang lalu, saat dia kecelakaan saat mengikuti kompetisi tari, dokter muda yang menyelamatkannya adalah Xing Zhizhi. Hal ini diartikan oleh Qin Fei jika keduanya memiliki takdir yang sudah terjalin lama.

Keduanya saling mendukung dalam kehidupan dan bekerja keras dalam karier mereka. Xing Zhizhi sekali lagi ikut dalam misi penyelamatan penting. Qin Fei mendapatkan pengakuan publik kembali melalui kerja kerasnya.

Qin Fei berkata kepada Xing Zhizhi, “Kamu menyelamatkan nyawa dengan nyawamu, kamu berjanji padaku untuk kembali dengan selamat, aku percaya segala yang kamu katakan, bahkan kebohongan terasa manis.”

Dari sinopsisnya, drama ini memiliki unsur yang mirip dengan drama Fireworks of My Heart. Jika Wang Churan menerima peran ini, dia sekali lagi akan memerankan tokoh dengan kepribadian yang sulit diterima masyarakat. Tentunya hal ini akan beresiko karena saat ini dia tengah menjadi target kebencian para anti fan karena drama Fireworks of My Heart.

Sumber: Sina News, Douban

Dibaca 153 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top