Home » Selebritis » Pujian Kru dan Rekan Main Yang Zi Terhadap Kepribadiannya

Pujian Kru dan Rekan Main Yang Zi Terhadap Kepribadiannya

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 25/08/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Menegaskan statusnya sebagai salah satu aktris idola teratas Tiongkok, Lost You Forever (Kehilangamu Selamanya) yang diperankan oleh Andy Yang Zi (楊紫) menjadi drama tersukses musim panas. Sekalipun demikian, Yang Zi tetap rendah hati dan tidak memiliki sikap diva. Yang Zi dipuji karena sopan santun dan kecerdasan emosionalnya yang tinggi, ia memperlakukan rekan kerja dan kru dengan rasa hormat. Banyak yang pernah bekerja dengan aktris ini bersaksi tentang kebaikan hatinya dan sikapnya yang menyenangkan.

Galeri Video

Seorang asisten kostum yang bekerja di The Oath of Love \<餘生,請多指教> mengunggah pesan ucapan selamat di media sosial kepada Yang Zi atas kesuksesan drama barunya. Asisten kostum tersebut memuji Yang Zi sebagai aktris yang paling otentik dan tulus yang pernah ditemuinya. Selain bekerja keras dalam perannya, Yang Zi sering mengajak kolega untuk menonton film.

Kisah lain yang menggarisbawahi kepribadian ramah Yang Zi berasal dari para pemeran dan kru Ashes of Love, yang mengungkapkan bahwa pada hari yang sangat panas saat syuting, Yang Zi mengambil air dari mobilnya sendiri untuk membantu menghidrasi semua orang di lokasi syuting.

Aktor veteran Zheng Guolin juga memuji aktris berusia 30 tahun ini dalam salah satu video live streaming-nya. Ia mengingat suatu hari ketika Yang Zi syuting dengan tekun dan tanpa keluhan meskipun suhu udara mencapai lebih dari 40 derajat Celsius. “Saya melihat Yang Zi syuting adegannya di lokasi. Setiap kali dia menyelesaikan adegan, dia merasa kelelahan dan butuh istirahat. Tapi dia terus syuting berulang kali,” katanya dilansir dari jaynestars.

Banyak artis yang pernah bekerja dengan Yang Zi memuji dirinya secara publik di masa lalu, termasuk Song Zuer (宋祖兒), Meng Ziyi (孟子義), dan Vicky Liang (梁婧嫻). Song Zuer mengungkapkan kekagumannya bahwa seorang aktris sebaik Yang Zi sangat disukai oleh semua orang, memuji Yang Zi sebagai rekan kerja yang jujur dan menyenangkan yang sangat serius dalam pekerjaannya.

Meng Ziyi dan Vicky Liang, yang pernah bekerja dengan Yang Zi di Immortal Samsara dan Noble Aspirations secara berturut-turut, mengucapkan terima kasih kepada Yang Zi karena kesabaran dalam menjawab pertanyaan mereka tentang akting dan keramahan dalam memberikan penjelasan yang rinci dan lengkap.

Dibaca 95 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top