Home » Selebritis » Rumor Li Yifeng dan Deng Lun Siap untuk Comeback Menguat
Li Yifeng dan Deng Lun (asianbreak.com.br)

Rumor Li Yifeng dan Deng Lun Siap untuk Comeback Menguat

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 25/08/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Aktor Tiongkok Li Yifeng (李易峰), Deng Lun (鄧倫), dan aktor Taiwan Kai Ko (柯震東) telah masuk daftar hitam oleh pemerintah China masing-masing karena dugaan pencabulan, penghindaran pajak, dan penyalahgunaan zat terlarang. Setelah mengalami kemunduran yang signifikan dalam karier mereka, ketiganya dikabarkan mencoba untuk memulihkan citra mereka.

Galeri Video

Pada 2022, Li Yifeng berada di puncak karier sebelum ditahan oleh polisi karena dugaan pencabulan berulang kali. Citra publiknya hancur dan semua karyanya dihapus dari platform streaming. Beredar rumor yang tidak masuk akal, salah satunya mengklaim bahwa aktor tersebut pergi ke Thailand, menikahi putri muda seorang pengusaha kaya, dan membentuk keluarga.

Setelah 344 hari berdiam diri, Li Yifeng akhirnya membuat penampilan yang mencuri perhatian di bandara Beijing dengan berpakaian kasual, memakai topi dan masker. Ketika melihat sekelompok besar penggemarnya, Li Yifeng melambaikan tangan dan keluar dari mobilnya. Dengan menghembuskan ciuman, Li Yifeng terharu melihat bahwa dia masih memiliki banyak pendukung dan melipatkan tangannya dalam sikap berdoa untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya sambil membungkuk lebih dari sepuluh kali.

Ia menjaga kepala tetap tertunduk ketika memasuki ruang keberangkatan dan tidak berkomunikasi verbal dengan para penggemar, hanya menganggukkan kepalanya sebagai respons atas ucapan selamat. Terlihat bahwa ia melipat tiket pesawatnya dan terlihat sangat gugup.

Deng Lun juga mengalami penurunan drastis dalam karier akibat penghindaran pajak, yang menjadi skandal mengejutkan di industri hiburan Tiongkok, tulis jaynestars. Setelah 17 bulan, rumor tentang kembalinya Deng Lun semakin kuat. Sejak skandal tersebut, Deng Lun muncul dalam acara varietas Treasures in the Forbidden City \<上新了!故宮> dan mengambil foto promosi.

Netizen sepertinya terbuka terhadap kembalinya Li Yifeng dan Deng Lun. Kedua aktor tersebut telah mendonasikan 1,5 juta dan 1 juta yuan Tiongkok secara berturut-turut untuk membantu upaya pemulihan di wilayah utara Tiongkok setelah terjadinya banjir parah.

Namun, aktor Taiwan Kai Ko mungkin kurang beruntung, karena ia belum dapat kembali ke Tiongkok setelah ditangkap karena penyalahgunaan zat terlarang di Beijing delapan tahun yang lalu. Baru-baru ini, Kai Ko terlihat bertemu dengan sahabat baiknya, Darren Wang (王大陸), di Shanghai. Namun, media hanya menyebutnya sebagai “Tuan Ko” dalam berita dan mempixelasi wajahnya dalam foto kelompok, sehingga aktor tersebut tidak mendapat kesempatan untuk mendapatkan paparan media.

Dibaca 152 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top