Home » Serial TV » Berita » Siap-Siap! WeTV Original 5 Detik & Rasa Rindu Tayang 8 September 2023

Siap-Siap! WeTV Original 5 Detik & Rasa Rindu Tayang 8 September 2023

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/09/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Pada 8 September 2023, WeTV akan menayangkan WeTV Original 5 Detik & Rasa Rindu, sebuah serial drama yang sangat dinantikan oleh penggemar di Indonesia. Serial ini diadaptasi dari buku kumpulan puisi karya Prilly Latuconsina dan dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Bryan Domani, Adriani Salshabilla, Fadly Faisal, dan banyak lagi.

Galeri Video

Cerita serial ini berkisah tentang Via (diperankan oleh Prilly Latuconsina), seorang karyawan muda di perusahaan rekaman, yang ditugaskan oleh atasannya, Markus, untuk mencari artis baru. Via tertarik pada band E-Minor yang ditemui secara kebetulan, di mana Gana (diperankan oleh Bryan Domani), seorang barista, adalah vokalisnya. Sementara itu, Markus meminta Via untuk merekrut Drupadi (diperankan oleh Salshabilla Adriani) sebagai artis baru.

Drupadi setuju dengan syarat bahwa dia harus berduet dengan Gana. Akhirnya, Drupadi dan E-Minor berduet menyanyikan lagu yang diambil dari puisi Via berjudul “5 Detik Rasa Rindu”. Lagu itu sukses dan penggemar berharap Gana dan Drupadi menjadi pasangan di kehidupan nyata.

Namun, yang tidak diketahui orang lain adalah bahwa Via mencintai Gana, tetapi pada saat yang sama, ia ingin sukses dengan duet Gana dan Drupadi. Sementara itu, Gana juga memiliki perasaan untuk Via, sedangkan Drupadi jatuh cinta pada Gana.

WeTV Original 5 Detik & Rasa Rindu dapat ditonton secara gratis oleh pengguna WeTV melalui aplikasi WeTV, iflix, atau wetv.vip. WeTV juga mengungkap dalam rilis pers yang diterima LayarHijau, Kamis (31/8) jika mereka telah melakukan kolaborasi dengan perusahaan teknologi global, Huawei, untuk memberikan akses konten premium kepada pengguna Huawei Matepad 11.5 inch secara gratis selama 1 bulan.

WeTV menawarkan berbagai serial yang menarik yang dapat ditonton secara gratis. Fitur-fitur unggulan WeTV termasuk penayangan serentak di seluruh dunia, komentar langsung melalui fitur flying comment, dan ketersediaan aplikasi WeTV di perangkat mobile. Selain itu, pelanggan layanan TV berlangganan IndiHome, MyRepublic, dan Telkomsel juga dapat menikmati langganan WeTV VIP secara gratis atau dengan paket premium.

WeTV adalah platform streaming video internasional yang merupakan produk dari Tencent Video. Diluncurkan pada tahun 2019, WeTV telah hadir di beberapa negara termasuk Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Filipina, menyajikan konten Mandarin original dan konten berkualitas lainnya kepada pengguna di Asia.

Dibaca 92 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top