Home » Selebritis » Zhao Lusi Bahas Soal Keluarganya, Alasannya Hindari Syuting Reality Show dan Cerita Sempat Ingin Berhenti Akting

Zhao Lusi Bahas Soal Keluarganya, Alasannya Hindari Syuting Reality Show dan Cerita Sempat Ingin Berhenti Akting

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 02/09/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama Hidden Love yang selesai tayang beberapa waktu lalu membawa kepopuleran Zhao Lusi ke level yang baru. saat ini, wanita cantik itu ikut serta dalam acara variety show Fairy Tale.

Dalam acara itu, dia membahas hubungannya dengan keluarganya, sesuatu yang jarang dia lakukan. Zhao Lusi berkata jika ibunya bersikap sangat keras padanya sejak kecil. Hal ini membuatnya memiliki kepribadian yang mandiri. Selain itu, Lusi juga mengungkap jika dia pernah merasa sangat tidak bahagia saat memasuki industri hiburan dan bahkan ingin berhenti akting sementara waktu. Tapi sikap sang ibu membuatnya menangis terharu. Banyak netizen juga iri dengan hubungan dekat antara ibu dan anak perempuan tersebut.

Zhao Lusi pernah kuliah di Universitas Mingdao di Taiwan. Dia tidak hanya datang ke Taiwan untuk kuliah sendiri, tetapi dia juga membuka warung di restoran mahasiswa untuk menjual pangsit. Dia juga pergi ke pasar setiap pagi untuk memilih daging babi. Keahlian Zhao Lusi mengolah pangsit sangat baik. Bahkan para dosen sering memesan pangsitnya berkali-kali, yang cukup menguntungkan. Zhao Lusi juga mengungkapkan bahwa datang ke Taiwan untuk kuliah adalah pengalaman yang sangat istimewa. Banyak netizen juga memuji kepribadian mandiri dan kemampuannya untuk bersinar di mana pun dia berada.

Sekalipun saat ini dia syuting variety show, Zhao Lusi mengungkap jika sebelumnya dia tidak berani ikut acara sejenis. Alasannya adalah karena kepribadiannya cukup berbeda dari karakter-karakter yang dia perankan dalam drama.

Dia khawatir jika keikutsertaannya dalam acara variety atau reality show akan menimbulkan kontroversi jadi dia menolak tawaran tampil dalam acara seperti itu. Namun Fairy Tale membuatnya merasakan atmosfer yang berbeda. “Aku benar-benar bahagia dua hari ini,” katanya. Pengakuan Zhao Lusi membuat banyak penggemar merasa kasihan.

Dalam acara itu, dia membahas hubungannya dengan sang ibu. Sang ibu berlaku sangat keras terhadapnya sejak dia kecil. Tapi berbeda dari para orang tua yang lainnya yang bersifat keras, sang ibu tidak menuntut dia memiliki nilai sempurna secara akademis. Tuntutan sang ibu hanyalah supaya Lusi bisa menghadapi banyak masalah dengan mandiri sejak kecil. Lucunya, setelah Lusi dewasa, sang ibu merasa menyesal dengan sikapnya. Sekarang, sang ibu berubah sikap dan sangat memperhatikannya bahkan mengikuti sang anak dalam beraktivitas.

Sekalipun saat ini mengalami kesuksesan yang fenomenal, dia dengan terus terang berkata jika dia pernah merasa sangat tidak bahagia dalam karirnya. Bahkan ada momen di mana dia ingin berhenti menjadi seorang aktris.

Dia mengatakan: “Aku merasa aku benar-benar tidak bahagia, dan kemudian ibuku yang pertama kali menemukan kontrak itu. Aku sangat terharu pada saat itu.”

Dia juga mengatakan bahwa ibunya mengajarkan kepadanya bahwa orang harus bergantung pada diri sendiri, terutama untuk para perempuan. Dia berpikir bahwa ketika ibunya mendengar bahwa dia tidak ingin menjadi aktris, ibunya akan berkata, “Lalu apa lagi yang bisa kamu lakukan?” Tanpa dia duga, ibunya lebih memilih untuk mendukungnya sekalipun berarti kehilangan kesempatan memperoleh uang demi membuatnya bahagia, hal itu membuat Zhao Lusi sangat terharu.

Sumber: upmedia.mg

Dibaca 237 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top