Home » Selebritis » Song Zu’er Diduga Lakukan Penggelapan Pajak

Song Zu’er Diduga Lakukan Penggelapan Pajak

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 05/09/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Menurut pemberitaan baru-baru ini, aktris berusia 25 tahun, Lareina Song Zuer dituduh oleh mantan karyawan di agensinya melakukan penggelapan pajak hingga 45 juta yuan, dan saat ini sedang diselidiki oleh otoritas!Sementara penyelidikan masih berlangsung, netizen menunjukkan bahwa lima jaringan televisi besar di Tiongkok telah diam-diam menghapus produksi drama di mana aktris tersebut berperan. Meskipun profil pribadi Lareina di Weibo dan halaman studio masih aktif, banyak yang menduga bahwa dia mungkin sudah masuk ke dalam daftar “fengsha” (dilarang), mengikuti jejak aktris lain seperti Yuan Bingyan.

Galeri Video

Aktris tersebut, yang nama aslinya adalah Sun Fanqing, memiliki empat perusahaan yang terdaftar atas namanya, tetapi hanya memiliki saham di salah satunya.

Pada 2019, desas-desus romantis antara Lareina dan aktor Taiwan Ethan Juan setelah mereka dipasangkan sebagai pasangan di Cupid’s Kitchen menarik perhatian karena perbedaan usia mereka – dia berusia 36 tahun dan dia berusia 21 tahun.

4 Drama yang Telah Selesai Akan Ditunda?

Jika dugaan penggelapan pajak terbukti benar, karier Lareina terancam. Sebanyak empat drama yang belum ditayangkan dan mungkin terlibat dalam kasus ini mencakup drama periode The Demon Hunter’s Romance di mana dia bermain bersama Ren Jialun , The Prisoner of Beauty dengan aktor muda Liu Yuning, drama modern Created in China dengan aktor Zhang Xincheng dan drama Reading Class dengan Neo Hou Minghao.

Sebagai pemeran utama dalam serial pendek yang akan datang berjudul Huan Yu, dia mungkin kehilangan kesempatan peran tersebut. Produser drama itu, Yang Xiaopei yang telah unfollowed (tidak mengikuti) dia di Weibo, tulis jaynestars.

Netizen Tiongkok yang aktif dalam diskusi menunjukkan bahwa pendatang baru saat ini tidak semua cerdas karena mereka terkenal karena penipuan pajak dan penggelapan bahkan tanpa mendapatkan ketenaran, sementara yang lain meminta penyelidikan dipercepat, dan agar para artis di seluruh lingkaran hiburan Tiongkok diperiksa dengan baik.

Dibaca 89 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top