Home » Selebritis » 5 Fakta Menarik Mackenyu, Pemeran Zoro dalam Live-Action One Piece di Netflix

5 Fakta Menarik Mackenyu, Pemeran Zoro dalam Live-Action One Piece di Netflix

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 08/09/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Adaptasi live-action One Piece dari manga dan anime Jepang yang populer telah menghebohkan dunia. Sejak dirilis, seri dengan delapan episode tersebut menduduki puncak daftar tontonan terbanyak di platform streaming, dan saat ini menjadi acara Netflix paling populer di Singapura.

Galeri Video

Dari deretan pemeran utama, aktor Jepang kelahiran Amerika berusia 26 tahun, Mackenyu, yang memerankan Roronoa Zoro, seorang ahli pedang yang mahir dengan rambut hijau, telah menjadi bintang terkenal dalam live-action One Piece.

Berkat penampilannya yang tampan sebagai idola remaja dan fisiknya yang cocok memerankan pahlawan aksi, para penggemar serial tersebut memuji Mackenyu. Salah satu netizen mengatakan bahwa dia tidak dapat menemukan kekurangan pada wajah tampannya, meskipun dia mencoba.

Namun, dia tidak hanya terlihat sempurna. Berikut adalah beberapa hal tentang Mackenyu yang mungkin membuat Anda semakin menyukainya.

1. Ia adalah putra dari almarhum Sonny Chiba, seorang aktor dan seniman bela diri, dan salah satu bintang terkenal Jepang

Sonny Chiba mendapatkan banyak penghargaan akting di Jepang sepanjang karirnya, dan juga diakui secara internasional sebagai aktor seni bela diri utama Jepang pada tahun 80-an dan 90-an. Dia membintangi film Hong Kong tahun 1998, The Storm Riders, bersama Ekin Cheng dan Aaron Kwok.

Kalian mungkin juga mengenalnya dari penampilannya dalam beberapa film Hollywood, termasuk Kill Bill: Volume 1 (2003) karya Quentin Tarantino, dan The Fast and the Furious: Tokyo Drift (2006). Mackenyu adalah putra Sonny dengan mantan istri keduanya, Tamami. Mereka menikah pada tahun 1996, tetapi berpisah pada tahun 2015.

Sonny meninggal pada tahun 2021 pada usia 82 tahun akibat varian Delta Covid-19.

2. Mackenyu memiliki dua saudara kandung, keduanya juga berkecimpung di dunia hiburan

Kakak perempuannya yang lebih tua, Juri Manase, berusia 48 tahun, adalah pelatih dan pengganti aksi untuk Lucy Liu dalam Kill Bill. Adik laki-lakinya, Gordon, berusia 23 tahun, juga seorang aktor dan dikenal karena perannya sebagai Takashi Mitsuya dalam adaptasi film live action anime Jepang populer, Tokyo Revengers.

3. Dia adalah orang yang berbakat dalam banyak hal

Mackenyu, yang tumbuh di Los Angeles dan bersekolah di Beverly Hills High School, memiliki keahlian dalam karate dan senam. Dia juga seorang pemain polo air dan merupakan bagian dari tim gulat sekolahnya.

Namun, dia bukan hanya seorang atlet. Mackenyu memainkan piano, dan dia juga merupakan anggota band brass sekolahnya, di mana dia memainkan saksofon dan seruling.

4. Ini bukan kali pertamanya membintangi adaptasi live-action dari manga

Sebenarnya, filmografi Mackenyu hampir seperti mimpi basah untuk para pecinta anime. Dia telah membintangi adaptasi live JoJo’s Bizarre Adventure (2017), Rurouni Kenshin: The Final (2021), Fullmetal Alchemist (2022), dan Knights of the Zodiac (2023).

Bisa dibilang dia adalah orang yang tepat untuk pekerjaan ini.

5. Dia sudah menikah

Ya, Mackenyu sudah menikah. Pada Januari tahun ini, Mackenyu mengumumkan bahwa dia sudah menikah. Hanya sedikit yang diketahui tentang istrinya, selain bahwa dia bukan dari dunia hiburan dan bahwa mereka pacaran dalam waktu yang lama.

“Mulai sekarang, kami akan terus saling mendukung sambil menghabiskan waktu berharga bersama. Saya akan senang jika Anda sudi memberi perhatian hangat kepada kami,” tulisnya dalam pernyataan resminya dilansir dari 8days.sg.

Menariknya, saudaranya Gordon juga mengumumkan pernikahannya pada hari yang sama, yang kebetulan juga merupakan ulang tahun ke-84 mendiang ayah mereka. Dan seperti Mackenyu, identitas istri Gordon adalah rahasia.

Sebelum menikah, Mackenyu dikabarkan berkencan dengan beberapa selebriti, termasuk penyanyi-pemeran Sakurako Ohara, mantan anggota AKB48 Haruka Shimazaki, idol Sae Murase, dan mantan aktris Erika Sawajiri.

Dibaca 239 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top