Home » Selebritis » Yang Yang Putuskan Ikatan dengan Agennya?

Yang Yang Putuskan Ikatan dengan Agennya?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 11/09/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Yang Yang (楊洋) telah menghapus rincian kontak Jia Shi Kai (賈士凱), agennya di Yuekai Entertainment, dari halaman Weibo resminya!

Galeri Video

Drama Yang Yang dan Wang Churan (王楚然) yang berjudul Fireworks of My Heart <我的人間煙火> merupakan salah satu drama dengan rating terburuk di Douban tahun ini. Drama ini tidak hanya dikritik oleh penonton karena alur ceritanya yang dianggap tidak logis dan sederhana, tetapi juga mendapat kepopuleran karena beberapa kali disebut oleh media negara karena kesalahan dalam ceritanya, mulai dari pemborosan air selama satu adegan intim ketika Yang Yang dan Churan secara tidak sengaja menghidupkan keran air, hingga inkonsistensi medis dalam drama tersebut.

Pujian dari Penggemar untuk Tindakan Yang Yang

Ketika keduanya diketahui membawa romansa mereka di layar ke kehidupan nyata, kedua aktor utama tersebut dikritik oleh netizen karena tidak profesional dan hanya peduli tentang hubungan cinta mereka daripada fokus pada karier mereka. Kurangnya proaktifitas dari Yuekai Entertainment dalam menangani rumor negatif yang beredar semakin membuat marah para penggemar aktor itu.

Kehidupan karier Yang Yang yang selama ini lancar menjadi tercoreng, tidak hanya dikritik karena aktingnya dalam drama tersebut, tetapi juga mendapat kritik karena alur cerita yang tidak logis dalam Fireworks of My Heart.

Sekarang, setelah satu setengah bulan sejak skandal itu terjadi, para penggemar senang bahwa Yang Yang akhirnya memutuskan hubungan dengan agennya – menyimpulkan bahwa serangkaian rumor negatif yang berkepanjangan seputar bintang tersebut mungkin disebabkan oleh ketidaksetujuannya untuk memperbarui kontraknya.

Para penggemar bahkan membuat perbandingan dengan apa yang terjadi pada aktris Yang Mi (楊冪) sebelum ia meninggalkan Jaywalk Studio, tulis jaynestars.

Angelababy sebagai Penyebab Munculnya Berita Negatif?

Para penggemar juga mengungkapkan repost sebelumnya dari agennya, Jia Shi Kai, yang memuat bagian yang berbunyi “Teman dimaksudkan untuk dikhianati”. Mereka mengkritiknya karena dianggap merusak reputasi Yang Yang. Untuk menambah bahan bakar, rumor terakhir Jia Shi Kai dengan aktris Angelababy (楊穎) menyebabkan spekulasi bahwa semua ini mungkin merupakan manipulasi oleh aktris tersebut yang sedang mengalami penurunan popularitas, yang membuat para penggemar memberikan dukungan terhadap langkah terbaru Yang Yang dan mengecam Jia Shi Kai karena “tidak memiliki prinsip”.

Sejak kecil, Yang Yang adalah seorang penari berbakat dan diterima di Akademi PLA, dan secara konsisten menjadi salah satu siswa dengan peringkat teratas. Kemudian, ia menjadi salah satu dari hanya 15 siswa yang dipilih oleh kru produksi drama klasik Tiongkok Dream of the Red Chambers <紅樓夢> untuk memerankan peran Jia Baoyu, dan dia masuk ke Rosal Entertainment untuk memulai karir di dunia hiburan pada tahun yang sama. Pada tahun 2015, ia bergabung dengan Yuekai Entertainment dan menjadi artis dengan pendapatan tertinggi di agensi tersebut.

Dibaca 124 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top