Home » Film » Berita » Barbie, The Meg 2: The Trench dan Insidious: The Red Door Tayang Eksklusif di Catchplay+

Barbie, The Meg 2: The Trench dan Insidious: The Red Door Tayang Eksklusif di Catchplay+

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 12/09/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Dalam rilis pers yang diterima LayarHijau pada Selasa (12/9), Catchplay mengungkap jika film-film blockbuster terbaru seperti “BARBIE,” “The Meg 2: The Trench,” dan “Insidious: The Red Door” akan hadir secara eksklusif dan pertama kali di platform streaming CATCHPLAY+.

Galeri Video

Film “BARBIE” telah sukses di bioskop dengan pendapatan lebih dari $1,345 miliar di seluruh dunia dan sangat dinantikan oleh pecinta film di Indonesia. Mulai 12 September, film “BARBIE” dapat ditonton di CATCHPLAY+ dengan membayar Rp. 65.000,- (belum termasuk pajak) dan dapat dinikmati selama 48 jam.

“BARBIE” adalah sebuah komedi fantasi yang dibintangi oleh Margot Robbie dan Ryan Gosling, disutradarai oleh Greta Gerwig. Film ini mengikuti petualangan Barbie dan teman-temannya di Barbie Land dalam sebuah kisah tentang persahabatan, keberanian, dan keajaiban.

Film ini juga menghadirkan kehidupan Barbie yang menyenangkan di Barbieland, tetapi segalanya berubah ketika kakinya berubah menjadi rata, memicu krisis eksistensial. Barbie memulai petualangan luar biasa ke dunia nyata untuk mencari tahu alasan di balik perubahan tersebut.

“The Meg 2: The Trench” adalah pilihan yang tepat bagi penggemar aksi dan ketegangan. Film ini menghadirkan teror laut dalam skala besar dengan aksi seru dan monster laut yang menakutkan. Di CATCHPLAY+, pengguna dapat menyaksikan perjalanan melawan waktu untuk menyelamatkan umat manusia dari bahaya yang mengancam mulai 4 September 2023.

Pengguna di Indonesia dapat mengakses layanan CATCHPLAY+ melalui web atau mengunduh aplikasi dari Google Play atau Apple App Store. Layanan ini juga tersedia melalui operator telekomunikasi dan broadband terkemuka seperti Telkomsel, IndiHome Telkom, Firstmedia, MNC Play, XL Home, dan Transvision. Akses juga dapat diperoleh melalui smart TV seperti MiTV, Samsung, dan LG smart TV, serta melalui berbagai platform e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, dan Blibli.

CATCHPLAY adalah perusahaan konten dan teknologi terkemuka di Asia, yang berfokus pada distribusi konten, produksi, dan layanan digital. CATCHPLAY+ adalah layanan streaming yang diluncurkan pada 2016 dan hadir di Taiwan dan Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Layanan ini menawarkan pengalaman pengguna dan konten premium seperti film Hollywood, film independen, dan serial drama berkualitas tinggi. Pada tahun 2020, perusahaan ini mendirikan SCREENWORKS ASIA untuk memproduksi konten original premium bagi pemirsa internasional.

Dibaca 25 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top