Home » Selebritis » Gandeng Aktor China Yang Yang, Honor Akan Rilis V Purse di China pada 19 September 2023

Gandeng Aktor China Yang Yang, Honor Akan Rilis V Purse di China pada 19 September 2023

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 12/02/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Honor memperkenalkan konsep V Purse di Berlin, Jerman selama IFA dua minggu lalu. V Purse adalah konsep layar lipat yang juga bisa berfungsi sebagai dompet.
Ada pertanyaan apakah smartphone lipat yang dapat digunakan sebagai dompet akan pernah hadir di rak toko alias dijual kepada masyarakat umum atau hanya sekedar konsep fashion yang indah?Tetapi sekarang kita punya jawabannya.

Galeri Video

Yang Yang, aktor populer asal Tiongkok, terlihat memegang ponsel tersebut dan mengkonfirmasi tanggal pengumumannya. Dia mengundang penonton untuk menyaksikan fashion show pada 19 September di Shanghai, di mana V Purse akan diperkenalkan di depan penonton.

Undangan dan semua postingan media sosial terkait membicarakan tentang pertunjukan atau presentasi – tidak ada kata-kata tentang spesifikasinya. Tapi hal ini mungkin bisa dimaklumi karena target audiens produk ini.

Ada delapan hari lagi hingga acara tersebut di mana kita pasti akan mendengar lebih banyak tentang V Purse saat ini mempersiapkan diri untuk beralih dari konsep menjadi smartphone komersial.

GSM Arena sudah melihat Honor V Purse di Berlin. Tapi media itu belum berkesempatan untuk mencobanya. Konsepnya mirip dengan Huawei Mate Xs 2 dengan layar melingkar, kamera, dan tombol untuk membuka. Media itu juga melihat sebuah casing yang trendy yang membuat perangkat ini terlihat seperti clutch.

Saat itu, Honor berbicara tentang kemungkinan meluncurkan ponsel ini di Tiongkok sebelum akhir tahun, tetapi tampaknya mereka mungkin akan meluncurkannya lebih awal. Peluncuran internasional sepertinya tidak mungkin untuk ponsel ini.

Dibaca 59 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top