Home » Serial TV » Berita » Drama Bright Eyes in the Dark: Adegan Huang Jingyu dan Zhang Linghe Disorot Para Penonton di China

Drama Bright Eyes in the Dark: Adegan Huang Jingyu dan Zhang Linghe Disorot Para Penonton di China

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 20/09/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama China Bright Eyes in the Dark yang dibintangi Johnny Huang Jingyu dan Zhang Jingyi tayang pada Selasa, 19 September 2023. Popularitasnya di iQiyi mencapai angka 6.500. Hal ini menunjukkan jika drama itu memiliki reputasi yang baik.

Galeri Video

Dalam penayangan perdananya, iQiyi langsung menayangkan enam episode sekaligus. Dalam beberapa episode pertama itu kita melihat pertemuan Lin Luxiao yang diperankan oleh Huang Jingyu dan Nan Chu yang diperankan oleh Zhang Jingyi. Kita juga berkenalan dengan karakter Lin Qi yang diperankan oleh Zhang Linghe. Lin Qi adalah seorang pemain biola jenius yang merupakan adik Lin Luxiao. Banyak netizen di China memuji interaksi dan akting kedua aktor itu yang memerankan kakak adik.

Selain keduanya, ada juga aktor Wang Ziqi yang turut membintangi drama itu. Dia memerankan Lou Mingye yang juga merupakan anggota pemadam kebakaran. Pada awal drama, keduanya sering bertengkar karena kepribadian keduanya yang berbeda. Lou Mingye merupakan pria yang kaku, sedangkan Lin Luxiao merupakan pria yang pemberani. Pertengkaran keduanya juga menarik perhatian para penonton, tulis Upmedia.mg.

Zhang Linghe mempromosikan drama itu di Weibo dengan menulis,” Huang Jingyu, saudara terbaik untuk Lin Qi di dunia ini.” Huang Jingyu membalas postingan itu,”Jangan takut, hubungi aku jika ada yang kamu butuhkan, Lin Qi. Hal yang tidak bisa dilakukan Lu Xiao, bisa dilakukan Chang Zheng.”

Zhang Linghe membalas komentar itu dengan candaan,” Mulai sekarang, kalau kita minum bersama, aku akan memanggilmu kakak!” Dari interaksi ini, para netizen di China menyimpulkan jika keduanya memiliki hubungan yang baik di depan dan di belakang layar.

Lin Qi adalah pemain biola berbakat. Setelah menyelesaikan studinya, dia kembali ke China dan ditawari kontrak oleh sebuah agensi. Dalam karir barunya ini, dia kerap dipanggil minum untuk bersosialisasi. Suatu ketika, setelah pesta, dia mabuk berat dan pingsan di depan rumahnya. Saat Lin Luxiao pulang dan melihat adiknya pingsan di depan rumah, dia membantunya berbaring di sofa, melepaskan sepatunya dan menutupinya dengan selimut. Tidak hanya itu, Luxiao juga memasakkan mie untuk sang adik. Setelah Lin Qi tersadar di tengah malam, dia melihat semangkuk mie di meja dengan catatan,” Tidak peduli apa pun, kesehatanmu adalah hal yang terpenting.” Sikap sang kakak ini membuatnya terharu.

Zhang Linghe beberapa tahun terakhir ini kerap membintangi drama kostum. Sekarang dia membintangi drama modern, para penonton di China memuji penampilannya sangat bagus dalam drama itu. Terutama saat dia melihat catatan itu dan memakan mie masakan sang kakak, ekspresi mukanya terlihat sangat kompleks. Kita bisa melihat campuran rasa tersentuh dan rasa bersalah. Akhirnya Lin Qi memakan mie itu sambil meneteskan air mata. Persaudaraan di antara kakak adik ini sangat menyentuh. Tidaklah mengherankan banyak netizen yang memuji akting keduanya.

Dibaca 151 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top