Home » Selebritis » Ini Tanggapan Tan Jianci dan Mao Xiaotong Dirumorkan Pacaran

Ini Tanggapan Tan Jianci dan Mao Xiaotong Dirumorkan Pacaran

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 25/09/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Setelah sukses dengan drama periode yang populer, Lost You Forever <長相思>, aktor Tan Jianci (檀健次) dikabarkan memiliki kekasih baru yang tak lain adalah pemeran utama wanita dalam drama Nothing But Thirty <三十而已> dan The Ingenious One <雲襄傳>, Rachel Mao Xiaotong (毛曉彤)!

Galeri Video

Rumor tersebut muncul ketika pengguna internet memperhatikan adanya tiga objek yang serupa dalam video yang diunggah oleh kedua idola tersebut. Selain itu, perilaku teman baik Mao Xiaotong, dan Yang Zi (楊紫), juga terlihat seperti menguatkan spekulasi netizen.

Dalam video latihan kebugaran di rumah yang diunggah oleh Mao Xiaotong pada 2020, terlihat bahwa sofa, tirai, dan mainan yang sama dengan video Tan Jianci pada tahun ini, serta produk minuman beralkohol yang diendorse olehnya. Hal ini membuat penggemar mulai berspekulasi bahwa mereka mungkin hanya kebetulan menyewa unit yang sama di Hengdian tempat mereka mengambil video, atau mungkin mereka sedang berkencan dan bahkan tinggal bersama.

Yang Zi Menolak untuk Menggenggam Tangan Tan Jianci?

Dikenal sebagai teman baik Mao Xiaotong, Andy Yang Zi (杨紫), yang biasanya bekerja sama dengan lancar dalam promosi drama mereka, terlihat ragu-ragu ketika diminta untuk menggenggam tangan Tan Jianci saat mempromosikan Lost You Forever, tulis jaynestars. Hal ini membuat netizen berspekulasi apakah ini karena Tan Jianci memiliki pacar dan mungkin pacarnya adalah seseorang yang dikenal oleh Yang Zi!

Meskipun netizen bereaksi dengan kegembiraan dan persetujuan yang tidak biasa terhadap pasangan yang diduga pacaran itu, kedua idola tersebut membantah rumor tersebut. Tan Jianci meminta semua orang untuk “berhati-hati dan menyaring informasi yang mereka terima”, sementara Mao Xiaotong hanya menjawab dengan kalimat, “Sangat konyol”.

Keduanya adalah penari ahli dengan spesialiasi dalam tarian Latin. Tan Jianci mulai belajar menari sejak usia 4 tahun dan telah menjadi juara dalam beberapa kontes tarian Latin, sedangkan Mao Xiaotong mendapat pelatihan setelah masuk sekolah tari profesional di Beijing pada usia 13 tahun. Keduanya telah mengesankan penonton dengan chemistry mereka yang menarik selama duet tari Latin, sehingga banyak yang berharap untuk melihat mereka bersama di layar.

Dibaca 292 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top