Home » Serial TV » Berita » Jajaran Drama China Baru iQiyi, Ada Drama Baru Chen Zheyuan, Yang Mi, Tan Jianci dan Joseph Zeng

Jajaran Drama China Baru iQiyi, Ada Drama Baru Chen Zheyuan, Yang Mi, Tan Jianci dan Joseph Zeng

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 26/09/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Platform streaming video iQiyi telah mengumumkan jajaran drama Tiongkok mereka untuk paruh kedua tahun hingga 2024, yang menggembirakan penonton dengan melihat kemunculan bintang-bintang muda pasca-85 seperti Yang Mi (楊冪), Cecilia Liu Shishi (劉詩詩), dan Tiffany Tang Yan (唐嫣), yang masing-masing akan memiliki drama kostum yang akan segera dirilis.

Galeri Video

Dalam trailer teaser yang baru dirilis, peran Yang Mi sebagai Kepala Layanan Rahasia cerdas, berdarah dingin, dan penuh rasa ingin tahu dalam drama mata-mata Republik Harbin 1944 <哈爾濱一九四四> telah memancing antusiasme dari netizen, terbantu oleh pengakuan bintang tersebut bahwa ia merasa sangat terlibat dalam memerankan peran ini, dan juga antisipasi kuat terhadap adegan-adegan yang akan datang bersama aktor Qin Hao (秦昊)!

Drama kostum Xianxia Fox Spirit Matchmaker <狐妖小紅娘> juga telah merilis poster lengkap pemeran untuk pertama kalinya, tulis jaynestars. Selain aktris terkenal Liu Shishi, sejumlah aktris muda yang sedang naik daun seperti Betty Wu Xuanyi (吳宣儀), Shen Yue (沈月), Zhang Ruonan (章若楠)、Meng Ziyi (孟子義), dan Kyulkyung (周潔瓊) juga ditampilkan dengan penampilan menarik dan berbeda untuk karakter-karakter mereka di layar, yang membuat netizen bersemangat dan menyebut drama ini “reuni para bintang cantik”.

Di sisi aktor pria, Tan Jianci (檀健次) yang berperan sebagai “Xiang Liu” akan muncul dalam bukan satu, tetapi dua produksi baru, termasuk Go East <四方館> dan sekuel dari thriller kejahatan yang sukses tahun 2022, Under the Skin <獵罪圖鑑>. Joseph Zeng (曾舜晞), yang mencuri perhatian dengan perannya sebagai detektif Fang Duobing dalam Mysterious Lotus Casebook <蓮花樓>, terlihat akan menyulut percikan romantis di layar dengan aktris Tian Xiwei (田曦薇) dalam drama baru Romance on The Farm <田耕記>, dan terlibat dalam pertarungan kepandaian dan keberanian dengan Zhang Songwen (張頌文) dalam A Lonely Hero’s Journey <孤舟> yang akan datang.

Chen Zheyuan (陳哲遠), yang memikat penonton dengan perannya sebagai Duan Jiaxu dalam drama romantis remaja Hidden Love <偷偷藏不住>, mengumumkan dua drama baru dengan genre yang berbeda. Salah satunya adalah adaptasi novel ke drama White Olive Tree <白色橄欖樹>, di mana karakter insinyur ledakannya, Li Zan, bertemu kembali dan mengembangkan romansa saling menyembuhkan dengan aktris Liang Jie (梁潔), dan yang kedua adalah drama romansa era Republik Dark Night & Dawn <暗夜與黎明>, di mana ia berperan sebagai seorang perwira polisi bersama aktor Nie Yuan (聶遠).

Dibaca 228 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top