Home » Serial TV » Berita » Ending Drama Bright Eyes in the Dark Buat Para Penggemar di China Kecewa

Ending Drama Bright Eyes in the Dark Buat Para Penggemar di China Kecewa

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 10/10/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama Bright Eyes in the Dark yang dibintangi oleh Johnny Huang dan Zhang Jingyi baru saja berakhir beberapa hari yang lalu. Akhir drama itu menjadi trend di pencarian panas Weibo beberapa hari yang lalu.

Galeri Video

Penjelasan di bawah mengandung spoiler.

Ending drama itu mengesankan jika karakter utama pria Lin Luxiao yang diperankan oleh Johnny Huang mati dalam tugasnya.

Sempat dipuji karena realistis

Drama ini dipuji karena penggambaran realistis terkait tantangan yang dihadapi oleh pemadam kebakaran, di mana dua rekan karakter utama pria kehilangan nyawa dan satu orang patah kaki dalam misi penyelamatan bahkan sebelum episode terakhir, mencerminkan risiko yang dihadapi oleh para petugas pemadam kebakaran di dunia nyata. Penonton di China menyebut drama itu lebih sebagai drama karier daripada drama idola.

Petunjuk Kematian Karakter Johnny Huang

Sebagai tulang punggung tim, Johnny kehilangan kontak dengan anggota tim lainnya selama kebakaran hutan, sementara karakter Nan Chu yang diperankan oleh Zhang Jingyi menunggu dengan cemas di tempat kejadian. Ketika akhirnya dia muncul setelah berhasil menyelamatkan tiga korban yang hilang, Lin Luxiao dan Nan Chu memiliki pertemuan emosional sebelum dia segera dikirim ke misi penyelamatan lainnya – menggambarkan penderitaan dan kekhawatiran keluarga dari para pemadam kebakaran, tulis jaynestars.

Ketika semua orang mengira dia akan kembali dengan sukses, alur waktu berpindah ke pertemuan Tahun Baru Imlek di mana karakter Johnny terlihat bersama rekan-rekan kerjanya yang telah kehilangan nyawa dan satu orang yang patah kaki, tapi semua orang terlihat baik-baik saja. Ketika Lin Luxiao bertanya di mana orang lainnya, ia menyimpulkan bahwa hanya mereka berempat yang merayakan Tahun Baru, yang mengindikasikan bahwa keempatnya telah kehilangan nyawa.

Nan Chu, seorang penari, juga terlihat menari di depan para pemadam kebakaran dengan ekspresi serius, dengan kursi nomor “34” dibiarkan kosong untuk Lin Luxiao. Sambil melihat kursinya yang kosong dengan berlinang air mata, Nan Chu berkata dengan lembut, “Kamu menjaga semua orang di sana, sementara aku menjagamu” – kata-katanya menggema seperti kata-kata Lin Luxiao di awal seri ini, bahwa “Hidupku milik negara, tetapi hatiku bersamamu”. Meskipun tidak secara jelas dinyatakan, penonton menginterpretasikan bahwa karakter Johnny telah mengorbankan dirinya, dan mereka mengungkapkan ketidakpuasan mereka di Weibo!

Melihat komentar sedih penggemar selama siaran langsung di mana mereka menonton episode terakhir bersama-sama, Johnny beberapa kali berseru bahwa “Aku tidak mati”, sementara Zhang Jingyi juga dengan senyum menjelaskan bagaimana akhir terbuka adalah akhir yang baik. Meskipun demikian, netizen sebagian besar menginterpretasikan kesimpulan itu sebagai yang tragis, hanya saja kedua pemeran utama berusaha menyebutnya sebagai “akhir terbuka” karena mereka tidak tega melihat penggemar terlalu sedih.

Dibaca 154 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top