Home » Serial TV » Berita » Drama Zhang Zhehan, Castle in the Time Dirumorkan Akan Tayang Tahun Ini

Drama Zhang Zhehan, Castle in the Time Dirumorkan Akan Tayang Tahun Ini

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 24/10/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Sebuah rumor mengejutkan muncul jika drama lama Zhang Zhehan, Castle in the Time akan tayang tahun ini. Channel YouTube Marcus Here menemukan informasi ini dari halaman Wikipedia drama itu dalam bahasa Mandarin.

Galeri Video

Dalam Castle in the Time, Zhang Zhehan dipasangkan dengan aktris Korea Park Min Young. Kabarnya drama itu akan tayang pada 27 Desember 2023 di LaLa TV Japan. Jadi drama itu tidak tayang di platform streaming China tapi di Jepang.

Menurut channel itu, rumor ini diperkuat dengan beberapa pemberitaan dari media di Jepang. Isi pemberitaan memperkuat rumor jika drama itu memang akan tayang di negara itu. Selain itu, saat LayarHijau mengecek di halaman MyDramaList, tertulis jika drama itu akan tayang pada 27 Desember 2023.

Marcus mencoba mengecek keberadaan drama itu di situs LaLa TV Japan tapi belum menemukan halaman terkait drama itu. Menurutnya hal ini mungkin karena penayangan drama itu memang masih lama sekitar sebulan lebih. Atau mungkin karena dia kesulitan mencarinya di situs yang memakai Bahasa Jepang.

Tapi di situs streaming itu memang ada bagian untuk drama China yang ditayangkan di platform tersebut. Seperti contohnya Ancient Detective, The Blue Whisper, Word of Honor dan lain-lain.

Tidak ada halaman Weibo untuk drama Castle in the Time. Tapi menurut informasi, drama itu syuting pada 2016. Kabarnya tim drama melakukan syuting ulang untuk mengganti Park Min Young dengan Li Yizhen. Alasannya adalah karena pada tahun itu terjadi gelombang pemblokiran konten dan aktris Korea Selatan.

Pada Februari 2021, drama itu sebenarnya lolos sensor dan memperoleh lisensi distribusi untuk 36 episode. Tapi karena Zhang Zhehan diblokir di China, proyek itu dikandangkan.

Apakah benar drama ini akan tayang? Apakah drama ini akan tetap dibintangi oleh Park Min Young atau sudah diganti oleh Li Yizhen? Selain itu, apakah drama ini juga akan tersedia untuk para penonton di luar Jepang? Jawaban dari deretan pertanyaan ini mungkin akan terungkap beberapa waktu yang akan datang.

Menurut Wikipedia, Castle in the Time memiliki 38 episode. Drama itu mengisahkan tentang mahasiswa Paleontologi yang mendaftar untuk bekerja dengan sebuah perusahaan hiburan. Di sana, dia bertemu dengan seorang aktor China yang baru kembali dari Hollywood. Cinta pun bersemi di antara keduanya.

Dibaca 266 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top