Home » Serial TV » Berita » Trailer Remake Drama Korea Business Proposal Versi Hong Kong Tuai Kritikan

Trailer Remake Drama Korea Business Proposal Versi Hong Kong Tuai Kritikan

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 24/10/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Remake dari drama Korea Selatan yang populer, “Business Proposal,” oleh ViuTV dijadwalkan tayang pada 27 November. Drama Hong Kong ini akan dibintangi oleh anggota MIRROR, Anson Lo (盧瀚霆) dan Edan Lui (呂爵安).

Galeri Video

Dalam versi komedi asli Korea, karakter Kim Se Jeong pergi kencan buta menggantikan temannya. Kemudian, dia mengetahui bahwa kencannya adalah CEO perusahaannya dan melakukan segala cara untuk menutupi kebohongannya. Drama ini dirilis di Netflix pada tahun 2022 dan menjadi hit internasional karena pemainnya yang menarik.

Banyak yang merasa bahwa remake Hong Kong oleh ViuTV terlalu cepat setelah rilis asli Korea, dan ini menuai kritik. Netizen Tiongkok awalnya mengkritik pemilihan pemeran, menyatakan bahwa penampilan aktor Hong Kong tidak sebanding dengan pemain asli. Setelah trailer 30 detik dirilis, netizen terus mengkritik akting dan kualitas gambar, tulis jaynestars.

Banyak yang terus mengkritik pemeran karena penampilan mereka. “Apakah standar kecantikan telah turun begitu banyak di Hong Kong?” Namun, beberapa penonton menyatakan bahwa mereka bersedia memberinya kesempatan dan melihat apakah remake ini akan mengubah pendapat mereka.

Dibaca 44 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top