Home » Game » Area baru Fyxestroll Garden hadir dalam Update Honkai: Star Rail Versi 1.5

Area baru Fyxestroll Garden hadir dalam Update Honkai: Star Rail Versi 1.5

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 06/11/2023 oleh Vincent Kristiagung

Update Versi 1.5 ‘Cerita di Malam Berkabut’ Honkai: Star Rail akan dirilis pada 15 November 2023. Pwmbaharuan ini akan memperkenalkan Fyxestroll Garden, sebuah area baru di Xianzhou Luofu yang penuh dengan peristiwa supernatural. Selain itu, akan ada tiga karakter baru yang bergabung dalam permainan sebagai karakter yang dapat dimainkan, yaitu Huohuo, Hanya, dan Argenti. Mereka akan membawa energi baru dan petualangan yang menarik ke dalam permainan. Update ini juga akan membawa pemain dalam petualangan supernatural di mana mereka akan membentuk tim pemburu hantu untuk mengungkap misteri di Fyxestroll Garden.

Galeri Video

Fyxestroll Garden merupakan tempat yang menyeramkan, dengan Menara Penjinak Iblis, batu nisan misterius, dan pepohonan tinggi. Setelah ‘Heliobus’ yang disegel dalam ‘Creation Furnace’ milik Artisanship Commission kabur, Fyxestroll Garden menjadi semakin berbahaya dan penuh dengan kekuatan misterius. Trailblazer akan menggunakan kekuatan dari Ten-Lords Commission, otoritas dalam hal fenomena supernatural, untuk menghilangkan ancaman yang ditimbulkan oleh ‘Heliobus’.

Fyxestroll Garden

Huohuo adalah karakter 5★ baru yang merupakan hakim magang dari Ten-Lords Commission. Dia memiliki kemampuan penyembuhan dan memulihkan HP rekan timnya. Hanya, karakter 4★ baru, adalah ahli membaca dosa dan karma serta dapat memberikan bantuan kepada rekan tim dengan menghasilkan Physical DMG dan memberikan status ‘Burden’ pada musuh. Argenti, karakter 5★ lainnya, adalah kesatria dari Knight of Beauty. Dia memiliki kemampuan memicu efek yang berbeda dalam pertempuran tergantung pada jumlah Energy yang dikonsumsi.

Selain itu, versi 1.5 akan membawa serangkaian event yang menarik, termasuk event ‘Penjelajah Bayangan Bintang’ di mana pemain akan membantu March 7th memulihkan fotonya. Fitur Buku Tamu juga akan diperbarui untuk mencatat segala hal tentang pengunjung Astral Express. Terakhir, ‘Simulated Universe – Dunia 8’ dari Genius Society juga akan dirilis.

‘Honkai: Star Rail’ dapat dimainkan di PC, Epic Games Store, iOS, Android, dan sekarang hadir juga di platform PlayStation®5. Pemain dapat melakukan penukaran dan sinkronisasi progres petualangan di berbagai platform dengan metode cross-save. Game ini memiliki peringkat T (Teen) di ESRB dan peringkat 12 di PEGI.

Untuk informasi lebih lanjut dan pembaruan terbaru, kunjungi situs web resmi ‘Honkai: Star Rail’ di https://hoyo.link/18zDCBAd dan ikuti @HonkaiStarRail di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Dibaca 11 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top