Home » Serial TV » Berita » Drama Story of Kunning Palace Tayang, Dua Drama Bai Lu Bersaing Perebutkan Perhatian Penonton

Drama Story of Kunning Palace Tayang, Dua Drama Bai Lu Bersaing Perebutkan Perhatian Penonton

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 08/11/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama kostum Story of Kunning Palace resmi dirilis pada 7 November 2023. Drama ini dibintangi oleh Bai Lu, Zhang Linghe, Wang Xingyue, dan lainnya. Ceritanya mengisahkan tentang Jiang Xuening (diperankan oleh Bai Lu) yang mengalami berbagai rintangan untuk menjadi ratu, namun tewas dalam kudeta istana. Namun, ia mendapatkan kesempatan untuk memulai hidup baru. Drama ini adalah kisah tentang memulai hidup baru dan bertekad mengubah akhir kehidupan.

Galeri Video

Popularitas Bai Lu telah meningkat sejak drama One and Only, dan karya-karyanya selanjutnya seperti Ordinary Greatness dan Till the End of the Moon terus memberikan hasil yang luar biasa. Kali ini dalam Story of Kunning Palace, ia mengubah citra gadis dengan karakter sederhana dari beberapa drama sebelumnya dan memerankan karakter “paling licik” sejak debutnya. Pada awalnya, karakter yang diperankannya Jiang Xuening menggunakan penampilannya yang memukau untuk berurusan dengan tiga pria protagonis, menjadi seorang penggoda yang melukai hati banyak pria. Setelah memulai hidupnya kembali, Jiang Xuening memiliki kepribadian yang pemberani dan lugas, menunjukkan sisi kebijaksanaannya, dan penampilannya yang cerdas juga mengesankan penonton.

Jiang Xuening, yang sekali lagi mendapatkan kesempatan untuk menghapus penyesalannya, memutuskan untuk menjauh dari istana dan menjalani kehidupan yang bebas masalah, namun tidak terduga terlibat dalam urusan istana. Dalam enam episode pertama, penonton mengikuti pandangan Jiang Xuening. Saat ia mengetahui tentang nasibnya di masa lalu, ia berusaha memperbaiki hubungannya dengan orang-orang yang pernah ia gunakan dan berusaha menjauh dari Xie Wei (Zhang Linghe ) yang ingin membunuhnya.

Setelah A Story of Kunning Palace dirilis, drama ini mendominasi banyak pencarian populer di Weibo mulai dari para aktor hingga alur cerita dan produksi. Selain mengagumi tingkat restorasi drama yang tinggi sesuai novelnya, kebetulan drama modern Bai Lu, Only for Love juga sedang tayang, dan topik dua drama Bai Lu yang ditayangkan secara bersamaan juga menjadi fokus pembahasan di kalangan netizen.

Sebelumnya Dylan Wang dan Zhang Linghe sama-sama membintangi drama Love Between Fairy and Devil. Dalam drama itu, keduanya memperebutkan cinta karakter Esther yu. Kali ini, keduanya membintangi drama yang berbeda, tapi pemeran utamanya sama-sama Bai Lu. Selain itu, kedua drama berbeda ini tayang pada bulan yang sama. Bai Lu sendiri menulis di Weibo jika hal ini merupakan pengaturan terbaik dan kedua karakter yang dia perankan sekarang muncul di depan semua orang bersama-sama.

Kali ini, Zhang Linghe memerankan peran Xie Wei, Guru Besar Putra Mahkota yang berkuasa di kota. Ia dan Jiang Xuening yang diperankan oleh Bai Lu terlibat dalam hubungan yang ambigu dan saling curiga. Pihak resmi juga merilis adegan di mana Zhang Linghe menyentuh tenggorokan Bai Lu dengan kuas merah dan dengan lembut mengangkat dagunya sambil mengucapkan kalimat ancaman dengan nada yang paling lembut, menunjukkan sisi yang gelap dan memikat yang berbeda. Dalam rekaman di balik layar yang dirilis hari ini, saat Zhang Linghe sedang latihan adegan ini, cara ia memegang kuas dengan canggung membuat sutradara berteriak, “Kamu belum pernah menggoda seorang gadis sebelumnya, ya?” Ia tersenyum malu dan berkata, “Maaf, sudah lama sekali saya tidak syuting drama seperti ini.”

Sumber: Yahoo

Dibaca 158 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top