Home » Serial TV » Berita » I am Nobody Season 2: Syuting Belum Dimulai, Rumor Penggantian Pemeran Bermunculan

I am Nobody Season 2: Syuting Belum Dimulai, Rumor Penggantian Pemeran Bermunculan

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 10/11/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama live action I am Nobody merupakan salah satu drama wuxia yang populer tahun ini. Diangkat dari manhua/ anime populer Under One Person, drama ini menarik perhatian para penggemar manhua dan penonton umum. Mulai dari segi cerita, efek spesial hingga kostum para pemerannya, I am Nobody berhasil dengan akurat mengisahkan kembali cerita Zhang Chulan dan teman-temannya dengan baik. Kalian bisa membaca review LayarHijau di sini.

Galeri Video

Disclaimer: mengingat beberapa informasi di bawah masih berupa rumor, jadi kita hanya bisa menunggu konfirmasi resmi dari pihak terkait tentang kebenarannya.

Sebelumnya LayarHijau memberitahukan jika muncul pemberitaan jika season 2 akan diproduksi mulai akhir Oktober 2023. Namun hingga kini, belum ada pemberitaan baru terkait syuting season 2 misalnya foto bocoran dari lokasi syuting. Tapi rumor terkait proses produksi musim kedua drama itu masih bermunculan.

Syuting diundur, beberapa pemain diganti?

Dari penelusuran LayarHijau di Baidu, ada beberapa rumor yang beredar yang masih menyatakan jika syuting drama itu sedang dipersiapkan sejak akhir Oktober 2023 dan akan dimulai pada pertengahan November. Yang berbeda dari rumor-rumor ini adalah para pemerannya. Ada yang menyatakan jika semua pemeran utama dari season 1 seperti Peng Yuchang, Wang Yinglu, Hou Minghao, Bi Wenjun akan kembali.

Tapi rumor lain menyatakan jika Peng Yuchang dan Jiang Peiyao tidak akan kembali untuk season 2. Peng Yuchang adalah pemeran utama pria yang memerankan Zhang Chulan. Sedangkan Jiang Peiyao memerankan Xia He, anggota Sinister Pleasure yang juga merupakan kekasih karakter Bi Wenjun.

Jiang Peiyao kabarnya akan diganti

Kabarnya tim produksi mengundang Cheng Xiao untuk menggantikan Jiang Peiyao. Tapi hal ini belum dikonfirmasi. Sedangkan Peng Yuchang akan digantikan oleh Li Hongyi. Tapi beberapa rumor yang lain mengungkapkan jika aktor yang kemungkinan besar tidak akan kembali adalah Hou Minghao dan Jiang Peiyao. Alasannya adalah hingga kini Hou Minghao masih syuting drama The Story of Mystics. Menurut rumor, dia akan digantikan oleh Ryan Ding Yuxi.

Selain itu ada rumor soal pemeran baru yang akan bergabung dalam season 2 ini. Wen Qi akan bergabung dalam season 2 dan memerankan Chen Duo, gadis bermata hijau dan berambut panjang. Seperti Feng Baobao, Chen Duo juga memiliki pemikiran yang aneh dan berbeda dengan orang normal.

Rumor soal cerita season 2

Menurut sebuah pemberitaan, season 2 ini dikabarkan akan mengambil cerita dari season 4 dan 5 anime Under One Person. Kisahnya adalah tentang para pekerja sementara di NDT Express seperti Feng Baobao dan perlawanan melawan Ma Xian Hong. Dari season pertama kita tahu jika para pekerja sementara seperti Feng Baobao memiliki kekuatan yang luar biasa.

Sumber: 1| 2| 3

Dibaca 439 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top