Home » Game » Berita » Crunchyroll Game Vault Dibuka, Penggemar Premium Bisa Peroleh Game Gratis

Crunchyroll Game Vault Dibuka, Penggemar Premium Bisa Peroleh Game Gratis

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 14/11/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Membership memiliki keuntungannya sendiri, terutama bagi para penggemar anime! Crunchyroll, layanan streaming anime global, meningkatkan keanggotaan Mega Fan dan Ultimate Fan-nya dengan Crunchyroll Game Vault – akses tanpa batas ke perpustakaan game seluler premium yang terus berkembang khusus untuk penggemar anime dan hiburan yang terinspirasi dari anime. Tersedia bagi anggota Crunchyroll Mega dan Ultimate Fan di lebih dari 200 negara dan wilayah, game-game Crunchyroll Game Vault dapat dimainkan tanpa iklan dan tanpa pembelian dalam aplikasi.

Galeri Video

Mulai hari ini*, Selasa (14/11), anggota Crunchyroll Mega Fan dan Ultimate Fan dapat mengunduh lima judul peluncuran unik Crunchyroll Game Vault di Android untuk dinikmati bersama dengan perpustakaan streaming anime terbesar di dunia dengan lebih dari 24.000 jam konten. Versi iOS akan segera hadir.

Crunchyroll telah bekerja sama dengan pengembang dan penerbit untuk membawa debut seluler dari permainan aksi taktis Captain Velvet: The Jump+ Dimensions; permainan aksi berbasis pertarungan River City Girls; dan permainan peran pemain tunggal Wolfstride ke iOS dan Android, tersedia secara gratis dan secara eksklusif di Crunchyroll Game Vault. Novel visual indie yang mendapat pujian kritis Behind the Frame: The Finest Scenery dan permainan teka-teki bertema makanan inbento juga kini tersedia secara gratis bagi mereka yang memiliki keanggotaan Mega Fan atau Ultimate Fan melalui Crunchyroll Game Vault.

Pemain dapat mendapatkan kunci untuk Crunchyroll Game Vault dengan mendaftar atau meng-upgrade ke keanggotaan Mega atau Ultimate Fan. Crunchyroll Game Vault juga akan menambahkan terus-menerus game-game baru ke dalam daftar permainannya, dengan gelombang judul baru yang akan segera hadir!

“Crunchyroll Game Vault adalah perpustakaan terpilih yang difokuskan pada judul-judul premium untuk penggemar anime global yang menyukai game, menambah nilai lebih pada keanggotaan Crunchyroll dengan menghubungkan penggemar dengan konten yang terinspirasi anime,” kata Terry Li, Wakil Presiden Eksekutif Bisnis yang Berkembang di Crunchyroll dalam rilis yang diterima LayarHijau, Selasa (14/11).

“Dengan Crunchyroll Game Vault, kami juga berharap dapat bekerja sama dengan pengembang internasional untuk membawa judul-judul mereka ke perangkat seluler untuk pertama kalinya atau memperkenalkan game-game seluler yang sudah ada kepada komunitas Crunchyroll sebagai bagian dari line-up yang menakjubkan,” lanjutnya.

“WayForward dan Arc System Works sangat senang bekerjasama dengan Crunchyroll Game Vault untuk versi seluler dari River City Girls,” kata Adam Tierney, sutradara River City Girls dari WayForward.

“Visual ala anime, adegan potongan manga, dan musik synthpop yang catchy semuanya harus cocok bagi anggota premium Crunchyroll. Kami berharap penggemar Crunchyroll menikmati menjelajahi lokasi menarik di River City (dan mengalahkan beberapa puluh penjahat di sini),” tambahnya.

Permainan premium Crunchyroll Game Vault adalah penawaran terpisah yang melengkapi perpustakaan judul-judul yang diterbitkan oleh Crunchyroll Games, divisi interaktif Crunchyroll yang didedikasikan untuk pengalaman permainan anime yang dapat diunduh secara gratis, termasuk Street Fighter: Duel, My Hero Academia: The Strongest Hero, dan One Punch Man: World yang akan datang.

*Beberapa fitur kami akan dirilis secara bertahap untuk memastikan stabilitas. Tidak semua pengguna mungkin menerima semua pembaruan Crunchyroll Game Vault dan akses ke judul-judul Crunchyroll Game Vault secara bersamaan.

Tentang Crunchyroll

Crunchyroll menghubungkan penggemar anime dan manga di lebih dari 200 negara dan wilayah dengan konten dan pengalaman yang mereka cintai. Selain konten gratis yang didukung iklan dan konten berbayar keanggotaan Premium, Crunchyroll melayani komunitas anime melalui acara, teater, game, produk konsumen, koleksi, danmanga.

Penggemar anime memiliki akses ke salah satu koleksi anime berlisensi terbesar melalui Crunchyroll dan diterjemahkan ke dalam beberapa bahasa untuk penonton di seluruh dunia. Penonton juga dapat mengakses siaran bersamaan (simulcast) – seri teratas yang tersedia segera setelah siaran di Jepang.

Aplikasi Crunchyroll tersedia di hampir 15 platform, termasuk sebagian besar konsol game.

Crunchyroll, LLC adalah usaha patungan yang dioperasikan secara independen antara Sony Pictures Entertainment berbasis di Amerika Serikat dan Aniplex Jepang, anak perusahaan dari Sony Music Entertainment (Jepang) Inc., yang keduanya adalah anak perusahaan dari Sony Group yang berbasis di Tokyo.

Dibaca 49 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top