Home » Perangkat » Zhu Yilong Promosikan Oppo Reno 11, Reservasi Mencapai 80 Ribu

Zhu Yilong Promosikan Oppo Reno 11, Reservasi Mencapai 80 Ribu

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 12/02/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Menurut pemberitaan Fast Technology pada 15 November 2023, seri Oppo Reno 11 mulai menerima pesanan atau reservasi di platform e-commerce terkemuka di China. Produk tersebut baru akan dirilis secara resmi pada 23 November 2023 dengan menggandeng aktor ganteng Zhu Yilong untuk mempromosikannya.

Galeri Video

Dalam waktu kurang dari 1 hari, jumlah pemesanan OPPO Reno11 di OPPO mall telah melebihi 52.000, jumlah pemesanan di toko self-operated OPPO Jingdong mendekati 30.000, dan total jumlah pemesanan di kedua platform tersebut mencapai lebih dari 80.000.

Oppo telah secara resmi mengonfirmasi melalui Weibo bahwa Reno 11 Series yang akan datang akan menghadirkan algoritma imaging flagship dari Oppo Find Series. Algoritma imaging ini menggunakan segitiga potret emas baru untuk menciptakan pengalaman pemotretan gambar yang luar biasa dibandingkan dengan ponsel flagship lainnya.

Konsumen Reno 11 Series akan dapat menghasilkan potret dengan kualitas flagship. Selain itu, Oppo secara kreatif dan akurat menggunakan teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) untuk mengkomputasi cahaya, bayangan, dan warna orang dan objek dalam gambar dengan bantuan teknologi imaging canggih seperti mesin gambar ultra-ringan dan bayangan serta mesin kualitas gambar ultra-jernih.

Reno 11 Series mencapai performa potret tingkat flagship dengan menggabungkan cahaya dan bayangan alami, daya tarik yang hidup, dan tekstur kamera SLR.

Menurut Oppo, produk dengan basis pengguna terbesar dan permintaan lebih banyak fungsi adalah versi dasar. Dengan kemampuan imaging yang jauh melampaui versi normal pada level yang sama, Reno 11 baru akan dilengkapi dengan algoritma imaging flagship, kamera potret level SLR, dan prosesor dengan kekuatan komputasi jutaan gambar.

Reno 11 mungkin akan menghasilkan versi yang sangat standar sementara tetap menawarkan pengalaman yang sama mulus dan tekstur yang luar biasa seperti versi Pro.

Rumor Spesifikasi Seri Oppo Reno 11

Reno 11 akan memiliki layar OLED dengan tepi melengkung, resolusi FHD+, dan tingkat penyegaran layar 120Hz. Di dalamnya, perangkat ini akan didukung oleh chipset MediaTek Dimensity 8200. Reno 11 akan memiliki baterai 4800 mAh dengan pengisian daya SUPERVOOC 67W. Ia akan dilengkapi dengan kamera belakang 50MP IMX890 primer + 8MP ultra-wide + 32MP 2X telefoto.

Di sisi lain, Reno 11 Pro juga akan memiliki layar OLED dengan tepi melengkung namun dengan resolusi 1.5K dan tingkat penyegaran layar 120Hz. Ponsel ini dikonfirmasi akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8+ Gen 1. Flagship ini akan dilengkapi dengan kamera belakang LYT600 primer + 8MP ultra-wide + 32MP dengan lensa potret 47mm. Reno 11 Pro memiliki baterai 4700 mAh dengan pengisian daya SUPERVOOC 80W.

Selain itu, kedua perangkat dari Seri Reno 11 ini akan dilengkapi dengan ColorOS 14 berbasis Android 14. Selain itu, kedua perangkat ini akan memiliki motor linier sumbu-X, speaker stereo ganda, dan dukungan NFC.

Dibaca 98 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top