Home » Serial TV » Berita » Lin Gengxin Tidak Lagi Terlibat dalam Syuting The Golden Hairpin?

Lin Gengxin Tidak Lagi Terlibat dalam Syuting The Golden Hairpin?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 20/11/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com–Dibintangi oleh Yang Zi dan Kris Wu, The Golden Hairpin selesai syuting pada tahun 2020. Proses syuting berlangsung selama tujuh bulan dan menghabiskan biaya produksi sebesar 400 juta yuan Tiongkok, menjadikannya drama dengan anggaran besar. Drama ini mengalami masalah produksi yang serius akibat penahanan Kris Wu. Investor ragu-ragu untuk menghentikan proyek ini sepenuhnya dan memutuskan untuk mengambil gambar ulang adegan-adegan yang melibatkan Kris agar drama ini dapat disiarkan.

Galeri Video

Mengingat kerugian besar yang mungkin dialami The Golden Hairpin jika tidak dirilis, Yang Zi setuju untuk mengambil gambar ulang adegannya selama 20 hari tanpa biaya. Sebelumnya, beredar kabar bahwa Lin Gengxin akan menggantikan Kris. Namun, produser hanya bersedia membayar “aktor pengganti” sebesar 5 juta yuan untuk pengambilan gambar ulang, jumlah yang jauh di bawah tarif Lin Gengxin. Awalnya, Lin Gengxin bersedia mengambil peran tersebut sebagai sebuah jasa. Namun, dengan pemotongan gaji tersebut, Lin Gengxin akhirnya menolak peran tersebut, tulis jaynestars.

Sekarang dikabarkan bahwa aktor Peng Guanying akan menggantikan peran Kris. Setelah melihat penampilannya dalam The Rose Story, tim produksi senang dengan penampilan dan kemampuan akting Peng Guanying. Meskipun bukan aktor kelas A, dia dianggap cocok untuk peran tersebut. Selain itu, gajinya lebih bisa dinegosiasikan. Peng Guanying percaya bahwa The Golden Hairpin dapat meningkatkan karirnya dan senang dapat beradu akting dengan Yang Zi, sehingga dia dikabarkan menerima peran tersebut.

Sepertinya kabar ini belum memperoleh konfirmasi dari pihak-pihak terkait, jadi kebenarannya belum bisa dipastikan. Jadi bagaimana menurut pendapat kalian? Apakah Peng Guaying cocok menggantikan Kris Wu untuk drama ini?

Dibaca 121 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top