Home » Film » Berita » Jackie Chan dan Ralph Macchio Akan Bintangi Film The Karate Kid

Jackie Chan dan Ralph Macchio Akan Bintangi Film The Karate Kid

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 22/11/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Jackie Chan dan Ralph Macchio akan bermain bersama dalam film terbaru Karate Kid yang diproduksi Sony Pictures Entertainment.

Galeri Video

Sony Pictures Entertainment telah merilis video baru yang mengungkapkan bahwa Macchio dan Chan akan bermain bersama dalam film Karate Kid terbaru. Selain itu, dalam video tersebut, Macchio dan Chan mengumumkan tentang pencarian global untuk menemukan aktor muda yang akan memerankan tokoh utama dalam film yang akan digarap itu.

Saat ini, informasi yang kami miliki tentang film Karate Kid terbaru ini masih terbatas. Menurut laporan dari The Hollywood Reporter (via comingsoon.net), film ini akan disutradarai oleh Jonathan Entwistle, yang sebelumnya terlibat dalam pembuatan serial The End of the F***ing World. Naskahnya ditulis oleh Rob Lieber, sementara Karen Rosenfelt bertindak sebagai produser.

Meskipun plot Karate Kid yang baru belum banyak diketahui, kabarnya film ini akan berlatar belakang di Pantai Timur Amerika Serikat dan akan berfokus pada seorang remaja dari Tiongkok.

Ralph Macchio pertama kali muncul sebagai Daniel LaRusso dalam film The Karate Kid pada tahun 1984, yang disutradarai oleh Robert Mark Kamen dan juga dibintangi oleh Pat Morita, William Zabka, dan Elisabeth Shue. Ia kembali berperan dalam dua sekuelnya, yaitu The Karate Kid Part II pada tahun 1986 dan The Karate Kid Part III pada tahun 1989. Dia kemudian kembali memerankan karakter itu dalam serial televisi yang ditayangkan di Netflix, Cobra Kai. Serial itu kembali melanjutkan kisah film The Karate Kid dengan menampilkan generasi baru.

Sementara itu, Jackie Chan berperan sebagai Mr. Han dalam remake The Karate Kid tahun 2010, yang disutradarai oleh Harald Zwart dan dibintangi oleh Jaden Smith sebagai Dre Parker.

Video dari Sony Pictures Entertainment memastikan bahwa Macchio akan memerankan Daniel LaRusso dan Chan akan memerankan Mr. Han dalam film yang akan datang. Belum jelas apakah film baru ini akan melanjutkan kisah dari Cobra Kai atau akan menampilkan karakter-karakter yang diperkenalkan dalam serial Netflix tersebut. Cobra Kai Season 6 telah diperbaharui untuk satu musim terakhir pada Januari 2023, tetapi belum memiliki tanggal rilis karena produksi terhenti akibat mogok SAG-AFTRA.

Film Karate Kid terbaru ini dijadwalkan akan dirilis pada 13 Desember 2024. Untuk informasi lebih lanjut tentang pencarian pemeran secara global, dapat dilihat di situs resmi Sony Entertainment.

Dibaca 66 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top