Home » Selebritis » Pita Suara Qin Lan Alami Kerusakan, Ini Kata Dokter

Pita Suara Qin Lan Alami Kerusakan, Ini Kata Dokter

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 24/11/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Acara realitas Tiongkok Divas Hit The Road, yang mengikuti para selebriti dalam perjalanan mereka ke berbagai negara, kembali dengan season kelima.

Galeri Video

Dalam edisi terbaru ini, bintang-bintang seperti aktris Tiongkok Qin Lan, Dilraba Dilmurat, atau Dilireba, dan Xin Zhilei akan melakukan perjalanan ke tempat-tempat eksotis seperti Arab Saudi, Kroasia, dan Islandia.

Ketika acara tersebut ditayangkan pada akhir Oktober, ada sedikit kegemparan seputar suara Qin Lan.

Aktris berusia 44 tahun itu terlihat kesulitan berbicara dan suaranya terdengar terengah-engah sepanjang waktu. Menurut laporan, Qin Lan mengalami kerusakan serius pada pita suara, yang menyebabkan dia kehilangan suaranya.

Studio kerjanya sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa dia menderita gangguan pada pita suara, di mana satu atau kedua pita suaranya tidak dapat membuka atau menutup dengan baik. Dia juga sering menderita sakit tenggorokan dan sebagai akibatnya harus membawa nebulizer saat dia sedang syuting.

Qin Lan harus istirahat selama empat bulan saat syuting drama Legacy tahun 2022 untuk memberi kesempatan pada pita suaranya untuk beristirahat, tulis 8days.sg. Pada bulan Agustus tahun ini, kondisinya kambuh ketika dia menderita penyakit ketinggian saat syuting drama romantis 亦舞之城 (Yi Wu Zhi Cheng) di Sichuan.

Ngomong-ngomong, kembali ke Divas Hit The Road. Meskipun Qin Lan terlihat ceria dan ramah di acara tersebut, dia mengakui bahwa dia sangat sedih dengan kondisinya. Ditambah lagi para dokter tidak dapat menemukan penyebabnya dan mengatakan bahwa tidak ada obat untuk penyakitnya.

“Biasanya pita suara seimbang dalam membuka dan menutup, tetapi untukku, satu sisi terbuka sementara sisi lainnya tidak dapat menutup,” katanya.

“Saya merasa sedih dan frustrasi. Ke mana suara indahku pergi?”

Ketika Zhilei bercanda, “Biasanya orang tidak berbicara saat mereka sedih,” Qin Lan dengan jujur menjawab, “Saya di sini, jika saya tidak berbicara, apakah kalian hanya akan menatap saya? Apakah kalian akan memperlakukan saya sebagai hal yang aneh? Saya harus menjadi diri sendiri, saya harus berpartisipasi, saya harus berinteraksi!”

Jawabannya menghibur para penggemar.

“Suara kakak sudah seperti ini dan dia masih berusaha keras untuk lucu. [Kalau aku] pasti akan menangis,” komentar seorang netizen.

Yang lain berkata, “Ketika saya menonton Divas Hit The Road, saya pikir mereka menambahkan suara terjemahan lucu [ketika Qin Lan berbicara]. Baru ketika mereka membicarakan kondisinya, saya tahu dia memiliki masalah suara. Dia benar-benar bisa bicara dan dengan kecepatan yang cepat pula, jadi ketika dipasangkan dengan suara ini, terdengar sangat lucu.”

Dibaca 130 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top