Home » Serial TV » Berita » Ini Alasan Zhao Lusi Bintangi Drama The Last Immortal

Ini Alasan Zhao Lusi Bintangi Drama The Last Immortal

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 18/12/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Pada 15 Desember 2023, para pemeran drama China The Last Immortal menggelar acara meet and greet untuk para penggemar dan para reporter. Dalam kesempatan itu, Zhao Lusi membeberkan kenapa dia mengambil peran dalam drama itu.

Galeri Video

“Beberapa tahun yang lalu saya melakukan wawancara dan ditanya kenapa karakter utama wanita yang selalu melakukan semua hal yang kurang pintar. Saya tidak mau melakukannya,” ujar Zhao Lusi dilansir dari channel YouTube Marcus Here. Dia melanjutkan,” Itulah sebabnya saat saya membaca naskah The Last Immortal, saya berkomentar, memang, seorang karakter utama pria (yang melakukan semua hal bodoh) muncul sebelum aku. Jadi saya harus membintangi drama ini. itulah yang sudah saya impikan selama bertahun-tahun.”

Para hadirin dalam acara meet and greet itu tertawa karena penjelasan Zhao Lusi. Drama The Last Immortal tayang di WeTV Indonesia dan diangkat dari novel Hidden God karya Xing Ling. Drama itu terdiri dari 40 episode dan mulai tayang pada 11 Desember 2023. Drama itu dibintangi oleh Wang Anyu sebagai Gu Jin dan Zhao Lusi sebagai Feng Yin dan A Yin.

Sinopsis The Last Immortal

Feng Yin adalah roh perempuan yang telah terlahir kembali ke dalam situasi yang sulit. Dia mengetahui bahwa dia mungkin adalah inkarnasi dari seorang dewi yang kuat – atau mungkin dia adalah roh rendahan yang telah membuat dewa paling kuat marah. Satu-satunya cara untuk mengetahuinya adalah dengan mengumpulkan potongan-potongan inti abadinya. Untungnya, mungkin, dia tidak sendirian dalam pencariannya. Juga mencari inti tersebut adalah Gu Jin, putra dari dewa “sejati”.

Gu Jin memiliki masalahnya sendiri yang harus dipecahkan, dan hubungannya dengan Feng Yin rumit. Duo ini dulunya memiliki hubungan antara tuan dan hamba, tetapi hubungan itu sudah terputus. Sejak itu, Gu Jin tampaknya telah jatuh cinta pada Feng Yin, yang juga mengagumi dan mempercayainya. Mungkinkah cinta membantu mereka menemukan cara untuk tetap bersama – dan memecahkan misteri identitas sejati Feng Yin?

Dibaca 118 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top