Home » Selebritis » Dilraba Dilmurat Kebingungan di Karpet Merah, Netizen di China Nyinyir

Dilraba Dilmurat Kebingungan di Karpet Merah, Netizen di China Nyinyir

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 20/12/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Aktris Tiongkok Dilireba selalu membawa sentuhan glamor ke setiap acara yang dia hadiri.

Galeri Video

Namun, dalam acara Tencent Video All Star Awards 2023 pada Minggu, 17 Desember, keindahan wanita Uighur berusia 31 tahun itu seolah tertutupi oleh kebingungannya di karpet merah bagi sebagian netizen di China.

Mengenakan gaun haute couture Julien Fournié berwarna putih yang dihiasi dengan kristal dan mutiara, Dilireba terlihat mempesona saat keluar dari mobil untuk berjalan di karpet merah dengan langkah khasnya.

Para pembawa acara memuji aktris tersebut dengan menyebutnya “hampir seindah bidadari” dan “kecantikan tiga dimensi”.

Namun, kemudian terlihat Dilireba terlihat bingung dan berjalan ke belakang dinding foto meskipun pembawa acara berada di pandangannya.

Baru saat pembawa acara pria berseru, “Reba menghilang!” Dilireba sadar akan kesalahannya dan segera berbalik menghadap mereka.

Pembawa acara wanita dengan bercanda menggambarkannya sebagai “putri sejati yang sedang lari”, mengacu pada cara aktris itu berlari dalam drama historis.

Netizen dengan cepat mengunggah di media sosial, banyak yang menyukai penampilan Dilireba yang “lucu sekali” seolah-olah dia “sedang mencari pangerannya”.

Tapi beberapa netizen tidak terkesan, padahal kalau dipikir global ambassador Dior itu tidak butuh berpura-pura untuk memperoleh sorotan media.

Komentar seorang netizen julid di China yang menuduh Dilraba (sumber: Sina)

Para netizen yang julid ini mempertanyakan apakah itu semua hanya akting Reba untuk menciptakan sensasi, mengingat dia adalah veteran karpet merah dan seorang pembawa acara wanita jelas terlihat di depan untuk membimbingnya. Tapi Dilraba seolah tidak memperhatikannya, tulis 8days.sg.

Komentar netizen lainnya.

Beberapa netizen juga menyoroti bahwa acara tersebut dibagi menjadi dua area berdasarkan tes kepribadian MBTI, yang memungkinkan selebriti untuk memilih dengan bebas di mana mereka ingin berjalan, sehingga membingungkan bagi aktris tersebut.

Hmm… Apakah Dilireba sedang memberi tahu kita sesuatu tentang tipe kepribadiannya? Insiden itu rupanya sempat menjadi hot search nomor 1 pada malam ajang penghargaan itu. Tapi, para netizen di China sebagian besar meresponi insiden itu dengan positif.

“Dilraba tidak hanya cantik, tapi juga memiliki kepribadian yang baik,” puji seorang penggemar menanggapi insiden itu.

“Saat aku melihat Dilraba tersesat di karpet merah, aku tiba-tiba merasa dia seperti gadis tetangga, cute dan nyata. Karakternya tidak dibuat-buat dan benar-benar gampang disukai!” komentar netizen lainnya.

“Sekalipun Dilireba tersesat di karpet merah, dia masih tetap begitu elegan dan percaya diri. Kami bahkan menyukainya lebih lagi!” puji netizen lainnya.

“Melihat Dilraba tersesat di karpet merah, saya merasa dia seperti teman yang ada di sekitar kita. Saya harap dia selalu menjaga keotentikan dan sifatnya cutenya,” respons seorang netizen.

Sumber: Baidu | Sina | Sohu

Dibaca 134 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top