Home » Serial TV » Berita » Apakah Akan Ada The Brothers Sun Season 2 di Netflix?

Apakah Akan Ada The Brothers Sun Season 2 di Netflix?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 08/01/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—”The Brothers Sun”, serial komedi gangster Asia-Amerika terbaru dari Netflix, adalah serial yang wajib ditonton di platform streaming tersebut. Musim pertama tayang dengan delapan episode pada 4 Januari 2024, tetapi apakah akan ada season kedua dari serial yang menghibur ini?

Galeri Video

“The Brothers Sun” berlatar di Los Angeles dan Taiwan dan memiliki tim penulis serta pemeran yang seluruhnya berasal dari Asia. Dibuat oleh Brad Falchuk (Glee, American Horror Story, dan Scream Queens) dan Byron Wu, “The Brothers Sun” dibintangi oleh aktris pemenang Academy Award, Michelle Yeoh, sebagai Eileen Sun, istri seorang pemimpin triad yang diserang oleh seorang pembunuh misterius.

Putra sulung Eileen, Charles (Justin Chien), harus pergi dari Taipei ke Los Angeles untuk melindungi keluarganya, termasuk ibunya dan adiknya Bruce (Song Li), seorang mahasiswa yang mencintai dunia tarik suara tanpa menyadari keterlibatan kriminal keluarganya dengan dunia bawah tanah. Musim pertama menggabungkan adegan bela diri yang memukau, drama keluarga yang menarik, dan sentuhan churros.

“Ini sangat penting menjadi bagian dari proyek yang seluruhnya berasal dari Asia, dengan begitu banyak wajah Asia di depan dan di belakang kamera. Maksud saya, ini adalah hal yang mengubah arah, bukan begitu?” ujar Song Li, yang memerankan Bruce, dalam wawancara dengan Forbes.

“Ini adalah hal yang mengubah percakapan di masa depan. Saya juga ingin memberi penghormatan kepada semua proyek lain yang ada sebelum kami, yang benar-benar membuka jalan bagi kami untuk berada di sini,” lanjutnya.

Aktor tersebut juga berbagi pengalamannya berakting bersama Yeoh dalam peran pentingnya. “Inilah yang menarik dari bekerja dengan Michelle. Tanpa kesulitan. Jika kalian bermain dengan Steph Curry, kalian akan memenangkan kejuaraan. Setiap umpan yang dilemparkan Tom Brady, kalian akan menangkapnya. Sangat mudah,” tambahnya.

“Dia memiliki kehadiran yang khas. Ketika dia berjalan di lokasi syuting, kalian dapat merasakan bahwa dia adalah seorang bintang. Dan cara dia membawa dirinya, betapa mudahnya dia didekati, betapa menyenangkannya dia, betapa tulus dia kepada semua orang. Hal itu sangat mencolok bagiku,” ujarnya.

Musim pertama dari “The Brothers Sun” berakhir dengan episode penutup yang penuh aksi. (Kalian akan tegang sampai akhir yang mengejutkan.) Jadi, apa yang akan terjadi selanjutnya bagi keluarga Sun? Apakah Netflix telah memperbarui “The Brothers Sun” untuk season kedua?

Apakah ‘The Brothers Sun’ Akan Kembali untuk Season Kedua di Netflix?

Hingga Januari 2023, Netflix belum memperbarui “The Brothers Sun” untuk musim kedua. Namun, jika musim kedua mendapatkan lampu hijau dari platform streaming tersebut, keputusan tersebut bisa muncul dalam beberapa minggu ke depan saat Netflix menganalisis kesuksesan Musim Pertama.

Sebagai contoh, Netflix memperbarui serial remaja suksesnya, “My Life With the Walter Boys”, 12 hari setelah acara tersebut tayang perdana pada Desember 2023. “The Brothers Sun” saat ini berada di peringkat keempat sebagai serial TV teratas di Netflix di Amerika Serikat dan memiliki skor tinggi dari kritikus dan penonton di Rotten Tomatoes, jadi ada kemungkinan besar bahwa akan ada musim kedua.

Penjelasan berikut mengandung spoiler.

Apa yang Bisa Terjadi di Musim Kedua ‘The Brothers Sun’?

Para penulis bisa mengeksplorasi banyak plot yang belum terselesaikan di season Kedua “The Brothers Sun”, termasuk adegan pascakredit yang menggambarkan Yuan – jenderal paling setia dari Big Sun – merencanakan langkah selanjutnya. Ingatlah, Big Sun masih belum mati – Big Sun sendiri masih hidup, dan kesaksian mantan pemimpin triad Frank Ma dapat mengirim bos mafia yang ditakuti itu ke penjara selamanya. Season kedua juga kemungkinan akan mengeksplorasi peran Mama Sun sebagai Kepala Naga dalam memimpin geng triad di Taiwan.

Pada wawancara dengan Netflix Tudum, pencipta serial ini, Wu dan Falchuk, mengungkapkan keinginan mereka untuk menjelajahi beberapa karakter secara lebih mendalam di musim kedua dan peran mereka dalam unit keluarga. Mereka menyatakan bahwa keluarga Sun akan berjuang untuk mempertahankan peran-peran yang jelas terdefinisi tersebut, karena anak-anak ingin menjadi orang dewasa. Kehadiran Mama Sun di Taipei juga akan menjadi momen yang seru.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi tentang musim kedua, kesuksesan musim pertama serta peringkat tinggi di Netflix dan skor baik dari para kritikus dan penonton di Rotten Tomatoes meningkatkan kemungkinan adanya musim kedua The Brothers Sun.

Dibaca 238 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top