Home » Film » Berita » Sutradara Film The Journey of Flower Mohon Penggemar untuk Tonton Versi Film

Sutradara Film The Journey of Flower Mohon Penggemar untuk Tonton Versi Film

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 29/01/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Bintang film yang beralih profesi menjadi sutradara, Charlie Zhang, baru-baru ini mengeluarkan permohonan kepada para penggemar untuk memberi kesempatan pada upaya penyutradaraannya, adaptasi layar lebar dari drama “The Journey of Flower”.

Galeri Video

Seperti yang dilaporkan oleh Oriental Daily (via Yahoo Singapore), permohonan ini datang setelah film tersebut, yang memakan waktu empat tahun untuk dibuat, tidak mendapatkan respon yang baik di box office sejak tayang di bioskop pada 20 Januari, dengan penghasilan hanya 5,26 juta RMB dalam lima hari penayangan.

Mengakui bahwa angka yang buruk tersebut mengejutkannya, Zhang mengatakan bahwa dia merasa bersalah terhadap produser.

“Rasanya seperti saya telah mengkhianati kepercayaan produser. Pada saat yang sama, saya merasa menyesal kepada tim. Saya merasa bahwa kami telah bekerja keras selama lebih dari empat tahun tetapi usaha kami tidak dihargai,” katanya.

Zhang juga tidak bisa menahan air mata saat mengungkapkan bahwa mereka telah menghadapi banyak tantangan dalam mencoba menghidupkan film tersebut, karena produksi harus dihentikan setelah pandemi pada tahun 2020.

“Saya sungguh berharap bahwa semua orang dapat pergi ke bioskop untuk mendukung film kami,” tambahnya.

Dibintangi oleh Chen Duling dan Toby Lee, film ini didasarkan pada novel dengan judul yang sama yang ditulis oleh Fresh Guoguo. Adaptasi drama TV-nya yang tayang pada tahun 2015 sangat populer, dengan Zanilia Zhao Liying dan Wallace Huo sebagai pemeran utamanya.

Dibaca 14 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top