Home » Serial TV » Berita » Drama Sword and Fairy: Xu Kai Ungkap Pendapatnya tentang Esther Yu

Drama Sword and Fairy: Xu Kai Ungkap Pendapatnya tentang Esther Yu

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/02/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Dua drama dari seri Chinese Paladin tayang dalam waktu yang bersamaan dan saling bersaing. Keduanya adalah Chinese Paladin 4 dan Sword and Fairy (Chinese Paladin 6). Chinese Paladin 4 dibintangi oleh Chen Zheyuan dan Ju Jingyi. Sedangkan Sword and Fairy dibintangi oleh Xu Kai dan Esther Yu.

Galeri Video

Xu Kai menjadi terkenal setelah membintangi drama Story of Yanxi Palace pada 2018. Selama beberapa tahun setelah itu, dia memperoleh proyek yang bagus. Mulai dari Falling Into Your Smile hingga drama She and Her Perfect Husband yang dibintangi Xu Kai bersama Yang Mi.

Sedangkan dalam drama Sword and Fairy, Xu Kai dipuji karena memerankan dua karakter sekaligus. Dalam wawancara baru-baru ini, Xu Kai mengungkap membintangi drama itu sebenarnya adalah mimpi menjadi nyata karena dia sudah bermimpi untuk ikut membintangi Chinese Paladin sejak dia kecil.

Xu Kai memerankan karakter Yue Jin Zhao dan Bian Luo Huan dalam drama itu. Dua karakter itu memiliki sifat yang sangat berbeda. Xu Kai dengan jujur mengakui jika memerankan dua karakter itu sebenarnya sangat membingungkan. Dia sempat khawatir terhadap penilaian penonton tentang aktingnya memerankan dua karakter itu. Sekalipun demikian, Xu Kai mengaku dia sangat senang mengambil tantangan memerankan dua karakter sekaligus dalam drama itu.

Pria ganteng itu mengungkap jika dia adalah penggemar video game Chinese Paladin sejak dia kecil. Ketika dia menonton Chinese Paladin 1 pada 2005 yang dibintangi oleh Hu Ge, dia beranggapan jika akting dan penampilan Hu Ge mampu menghidupkan karakter Li Xiao Yao. Dia menonton drama itu saat berusia 10 tahun dan drama itu membuatnya ingin membintangi drama kuno.

Lantas bagaimana rasanya berkolaborasi untuk pertama kalinya dengan Esther Yu? Xu Kai berkata jika tidak ada banyak perbedaan antara dirinya dengan Esther Yu. Xu Kai mengungkap jika Esther adalah sosok yang sangat lucu tapi juga serius. Keduanya sama-sama menyukai makanan dan memiliki hubungan yang sangat baik. Dengan tersenyum, Xu Kai bahkan berkata jika wajah Esther lembut dan mudah dicubit.

Dalam salah satu adegan dalam drama itu, karakter Xu Kai diselamatkan saat tenggelam. Dalam mulutnya ada seekor ikan mas kecil. Dalam wawancara dia ditanya bagaimana rasanya memiliki ikan mas kecil di mulutnya? “Makan permen meletup tidak masalah tapi (ikan tersebut) terus bergerak di mulutku dan mengenai gigiku,” kata Xu Kai dilansir dari Upmedia.mg.

Dia mengaku dia ingin segera menyelesaikan syuting adegan itu dan melepaskan ikan mas tersebut. “Saya ingin meletakkannya kembali ke air tempat dia seharusnya berada, bukan di dalam mulut saya,” kata Xu Kai.

Dibaca 19 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top