Home » Serial TV » Berita » Drama Love Endures: Fan Chengcheng Bahas Adegan Ciuman dengan Yang Zi

Drama Love Endures: Fan Chengcheng Bahas Adegan Ciuman dengan Yang Zi

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 02/02/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Pada 31 Januari, para pemeran drama Love Endures seperti Yang Zi, Fan Chengcheng dan para pemeran lainnya menggelar acara promosi offline. Dalam acara itu, Yang Zi dan Fan Chengcheng berinteraksi dengan tanpa rasa canggung sekalipun jarak usia di antara mereka mencapai 8 tahun.

Galeri Video

Fan Chengcheng terlihat berusaha supaya CP Huangdoujiang, CP dua karakter yang mereka perankan terlihat nyata dalam acara promosi itu. Dalam sebuah sesi interaktif, Yang Zi dan Fan Chengcheng juga terlihat bercanda dengan manis.

Dalam acara ini juga ada sesi foto bersama dan permainan. Dalam sesi permainan, pembawa acara meminta semua peserta meniru gerakan angsa putih besar. Bila para pemeran lainnya kompak menirukan gerakan angsa putih dengan tangan mereka, Fan Chengcheng dan Yang Zi juga kompak meniru gerakan angsa putih dengan berusaha memanjangkan leher mereka. Seolah keduanya bisa saling memahami sekalipun tanpa komunikasi verbal. Fan Chengcheng bercanda, “Mereka tidak punya leher seperti itu.”

Fan Chengcheng juga mengungkapkan detail mengenai adegan ciuman antara mereka berdua, mengatakan bahwa setiap kali mereka syuting adegan ciuman, mereka tidak pernah berganti tempat, tetapi selalu syuting di taman kecil. Dia juga mengeluh bahwa “kami berciuman setiap kali kami duduk”.

Fan Chengcheng mengatakan: “Ketika kami syuting, ada taman, dan di taman itu ada bangku. Begitu Ah zi dan saya duduk di bangku itu, kami akan berciuman. Setiap kali kami duduk di sana, kami akan berciuman. Jadi, mari kita berciuman di sana, tidak bisakah saya mengganti tempat?”

Ah Zi adalah panggilan Fan Chengcheng untuk Yang Zi. Hal ini menarik karena biasanya lawan main Yang Zi menyebutnya guru Yang Zi sebagai wujud penghormatan karena Yang Zi bisa dikatakan sebagai aktris senior karena sudah berakting sejak dia kecil. Lucunya Fan Chengcheng yang berusia 8 tahun lebih muda berani memanggil seniornya itu dengan sebutan Ah Zi.

Ketika pembawa acara bertanya kepada Fan Chengcheng mengenai perasaannya saat syuting adegan ciuman, Fan Chengcheng menjawab dengan jujur bahwa meskipun syuting adegan ciuman bisa menjadi situasi yang sedikit canggung, dia merasa nyaman dengan Yang Zi dan percaya satu sama lain. Dia mengatakan bahwa mereka berdua telah membangun kepercayaan dan kedekatan yang baik selama proses syuting, sehingga mereka dapat dengan mudah menghadapi adegan tersebut.

Fan Chengcheng juga menyebutkan bahwa Yang Zi adalah seorang aktris yang sangat profesional dan berbakat. Dia berterima kasih padanya karena telah membantu dan membimbingnya selama syuting. Fan Chengcheng mengungkapkan rasa terima kasihnya karena dapat belajar banyak dari Yang Zi dan mendapatkan pengalaman berharga dalam akting.

Selama acara tersebut, Yang Zi dan Fan Chengcheng terlihat sangat akrab dan kompak satu sama lain. Mereka saling mendukung dan menghormati dalam pekerjaan mereka, menciptakan suasana kerja yang positif dan harmonis di lokasi syuting.

Dalam acara tersebut, penampilan dan interaksi antara Yang Zi dan Fan Chengcheng mendapat banyak pujian dari penggemar dan penonton. Mereka terlihat sangat cocok satu sama lain, dan chemistry di antara mereka terasa alami dan menyenangkan untuk ditonton.

Acara pertemuan offline drama Love Endures ini memberi kesempatan bagi para penggemar untuk melihat sisi lain dari hubungan antara Yang Zi dan Fan Chengcheng di luar layar. Kemesraan, keakraban, dan rasa saling menghormati antara keduanya telah membuat penggemar semakin mendukung “CP Huangdoujiang”.

Sumber: Sohu

Dibaca 79 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top