Home » Selebritis » Video Dilraba Dilmurat Ngobrol dengan Kepala Makeup Dior dalam Bahasa Inggris Jadi Trending

Video Dilraba Dilmurat Ngobrol dengan Kepala Makeup Dior dalam Bahasa Inggris Jadi Trending

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 02/02/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Sebuah video yang memperlihatkan percakapan Dilraba Dilmurat dengan Kepala Makeup Dior Peter Philips dalam Bahasa Inggris menjadi viral di Weibo. Tagar #dilrabaenglishchat menjadi hot search di Weibo pada hari ini, Jumat (2/2). Sepertinya video itu berasal dari event Dior yang digelar di Chengdu, China hari ini.

Galeri Video

Dalam video terlihat Dilraba bertanya pada Peter,” Kamu suka kota ini (Chengdu)?” Peter menjawab jika dia menyukai Chengdu, orang-orangnya ramah, makanannya lezat sekalipun pedas. “Dan aku juga melihat panda,” kata Peter.

Setelah membahas singkat soal hotpot, Dilraba berkata pada Peter jika dia menyukai hadiah pemberiannya. Sepertinya keduanya membahas pakaian yang dikenakan Dilraba dalam acara itu. Keduanya kemudian membahas soal fashion, warna merah dan baju yang yang dikenakan Dilraba.

Dari video percakapan yang viral itu bisa dikatakan jika Dilraba memang fasih berbahasa Inggris. Pengucapan dan intonasi wanita cantik itu terdengar jelas dan alami. Para netizen di China berkomentar soal video itu.

“Pengucapan yang sangat baik, terdengar seperti Disney,” komentar salah seorang pengguna Weibo.

“Saya benar-benar suka pengucapan Reba! Nyaman dan terdengar bagus,” komentar yang lain.

“Ah ah dia sangat percaya diri, pengucapan Bahasa Inggrisnya sangat bagus, dia sendiri adalah seorang tuan putri,” puji netizen lainnya.

Beberapa netizen juga mengunggah video di mana Dilraba berbicara dalam Bahasa Inggris secara fasih. Salah satunya adalah video di mana dia menjadi peserta variety show bersama Wang Anyu.

Akun Weibo CCTV Network Entertainment kemudian juga membahas waktu di mana Dilraba secara spontan mengisi suara Putri Anna dalam sebuah cuplikan adegan film Frozen. Dilraba secara spontan menjadi pengisi suara Anna dalam Bahasa Inggris.

Sumber: Weibo

Dibaca 35 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top