Home » Serial TV » Berita » Li Xian dan Angelababy Akan Dipasangkan dalam Drama Baru?

Li Xian dan Angelababy Akan Dipasangkan dalam Drama Baru?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 05/02/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Setelah diblokir di media sosial Tiongkok dan dikeluarkan dari musim baru Running Man setelah menghadiri pertunjukan Crazy Horse Cabaret di Paris, karier Angelababy menjadi mandek.

Galeri Video

Tapi akun Weibo dan Douyin Angelababy mulai diaktifkan kembali beberapa hari yang lalu. Sekarang beredar rumor jika aktris tersebut akan berpasangan dengan Li Xian dalam drama baru berjudul The Untold Stories <那個不為人知的故事>, yang membuat penggemar Li Xian gempar!

Penggemar Li Xian Khawatir

Setelah akun Weibo dan Douyin Angelababy dibuka kembali, dia memperoleh lebih dari 400 ribu follower baru. Hal ini membuktikan jika popularitasnya tetap tinggi, tulis jaynestars. Ada kabar jika dia akan ikut serta dalam acara reality Sisters Who Make Waves season baru. Wanita cantik itu juga dikabarkan akan membintangi drama The Untold Stories.

Sebelumnya beberapa penggemar Li Xian di China tidak gembira saat mereka mengetahui jika dia akan kembali dipasangkan dengan Yang Zi dalam drama Flourished Peony. Sekarang mereka juga tidak senang saat mereka mengetahui rumor jika dia akan dipasangkan dengan Angelababy untuk drama baru itu. Mereka merasa jika aktor tampan itu harusnya lebih selektif dalam memilih proyek baru. Mereka khawatir jika Li Xian ikut terseret dalam kontroversi Angelababy. Rumor ini menimbulkan gelombang respons negatif terhadap Angelababy di dunia maya.

Di tengah kritik tersebut, beberapa pengguna internet juga mendukung Angelababy, dengan menunjukkan bahwa dia juga telah memberikan penampilan yang luar biasa di masa lalu dan mampu memerankan berbagai karakter.

Penggemar aktris ini juga memiliki reaksi yang beragam, karena mereka bertanya-tanya bagaimana dia dapat melepaskan label artis yang tercemar, sehingga rating drama barunya tidak terpengaruh secara negatif. Penting bagi Angelababy untuk membuktikan diri paska skandal yang menimpanya baru-baru ini.

Dibaca 28 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top