Home » Serial TV » Berita » Yang Zi Bahas Soal Adegan Menangis dan Chemistry dengan Fan Chengcheng

Yang Zi Bahas Soal Adegan Menangis dan Chemistry dengan Fan Chengcheng

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 08/02/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Baru-baru ini Yang Zi membahas perannya dalam drama Love Endures dan bagaimana dia mengatasi kesulitan dalam melakukan adegan menangis. Dalam drama Love Endures, Yang Zi dipasangkan dengan Fan Chengcheng.

Galeri Video

Baru-baru ini dia melakukan wawancara dengan China Film Report (via channel YouTube Marcus Here). Wanita cantik itu membahas bagaimana rasanya dirinya yang berusia 31 tahun memerankan karakter yang berusia 17 tahun.

“Kondisi pikiran benar-benar berbeda antara usia 17 dengan 30. Pada usia 17, saya mungkin lebih ceria jadi saya mengingat kembali beberapa hal dari saat saya berusia 17 dan menggunakan kembali memori itu. Misalnya seperti saat olahraga atau sekolah atau istirahat, saya selalu merasa jika hal-hal ini menyenangkan dan menarik. Dan sebenarnya, saya tidak berpikir jika mentalitas seperti itu jauh sekali dari kondisi sekarang. Kadang saya masih merasa seperti seorang anak kecil,” katanya.

Dalam drama itu, dia melakukan beberapa adegan menangis. Para penonton memuji Yang Zi untuk adegan menangis itu karena dianggap sangat menyakinkan. Lucunya Yang Zi mengaku,” Adegan menangis bukanlah titik terkuat saya. Saya pikir setiap adegan dan ekspresi sulit dilakukan. Untuk melakukan pekerjaan yang baik dalam adegan menangis, seseorang harus lebih percaya. Jadi bagi saya, adegan-adegan itu sebenarnya cukup sulit. Untuk melakukannya perasaan yang dirasakan haruslah 100 persen. “

Dia juga membahas tentang lawan mainnya, Fan Chengcheng dan chemistry di antara mereka. “Dia benar-benar seorang pemuda yang cute. Dia sangat antusias dan ceria. Saya pikir dia adalah si pelawak dan saya pelawak pendukung. Sebenarnya, mungkin tidak, kadang kami bertukar peran. Bagaimana pun juga, dia sangat lucu.

Salah satu hal yang menjadi diskusi hangat para penonton drama ini adalah bagaimana karakter Yang Zi rupanya mengalami amnesia selektif karena trauma berat yang dia alami karena kondisi salah satu sahabatnya dalam drama. Kisah tragis yang memicu amnesia selektif itu membuat Yang Zi melakukan beberapa adegan menangis yang dipuji para penonton.

Dibaca 73 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top