Home » Serial TV » Berita » Drama China Fighting For Love: Crystal Zhang Tianai Bahas Karakternya Menyamar Sebagai Pria

Drama China Fighting For Love: Crystal Zhang Tianai Bahas Karakternya Menyamar Sebagai Pria

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 12/02/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama baru Zhang Tianai, Fighting for Love saat ini sedang tayang. Ketiga pemeran utama drama itu, Crystal Zhang, Zhang Haowei, dan Wang Ruichang beberapa hari yang lalu menghadiri acara meet and greet untuk drama itu. Ketiganya memakai kostum mereka dalam drama itu.

Galeri Video

Dalam sebuah video pendek (via channel YouTube Marcus Here), Zhang Tianai membahas tentang karakternya yang menyamar sebagai pria. “Saya pikir untuk seorang aktor, untuk menciptakan sebuah image, kalian harus pertama tampil seperti image itu (secara menyakinkan),” jelasnya.

“Saya tidak bisa hanya muncul di layar dan berkata jika saya seorang pria. Hal itu mustahil. Oleh karena itu dalam episode pertama kami memberitahu semua orang jika saya seorang wanta, kami tidak berbohong tentang hal itu. Saya hanya berusaha melakukan hal yang terbaik untuk memerankan (karakter itu),” lanjutnya.

“Sebenarnya, tidak menghabiskan banyak waktu untuk riasan wajah dan rambut (seperti yang biasanya dilakukan karakter wanita) sangat terasa santai. Saya bisa tidur sejam lagi. Sangat bahagia dengan hal itu,” tutupnya.

Sebuah video lain beredar yang memperlihatkan Zhang Tianai menunjukkan kekuatan fisiknya. Para pemeran Fighting For Love mengunjungi kantor Sina News. Mereka hendak berfoto saat sebuah saran muncul untuk Crystal menggendong seorang pria yang merupakan pegawai Sina. Sang pegawai pria berkata,” Saya benar-benar berat.”

Crystal bertanya,” Seberapa berat?”

“160 (pounds, atau 72 kg),” jawab sang pegawai. Dia menambahkan,” Saya tidak berpikir kamu bisa mengangkatku.”

Wanita itu mencoba mengangkat pria itu sedangkan para hadirin di sana menyorakinya. Crystal berhasil melakukannya dan keduanya berfoto. Kalian bisa menonton videonya di sini.

Dibaca 29 kali, 2 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top