Home » Selebritis » Siapakah Aktor Eric Yang Le (Yang Jue), Sosok Pacar Wang Yuwen?

Siapakah Aktor Eric Yang Le (Yang Jue), Sosok Pacar Wang Yuwen?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 16/02/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Selama beberapa kali, media di China memberitakan jika Eric Yang Le (Yang Jue) berpacaran dengan Wang Yuwen. Keduanya tertangkap kamera melakukan beberapa aktivitas bersama dan berinteraksi dengan mesra seperti misalnya bergandengan tangan.

Galeri Video

Rumor atau pemberitaan jika keduanya berpacaran tidak memperoleh tanggapan resmi dari kedua belah pihak hingga saat ini. Pemberitaan ini juga memperoleh beragam tanggapan oleh para netizen di China dan internasional. Beberapa penggemar Wang Yuwen tidak bisa menerima pemberitaan ini karena sebagian berharap jika dia berpacaran dengan Wang Ziqi. Keduanya sudah dipasangkan dalam beberapa drama yang populer dan menjadi CP favorit para penggemar drama China.

Salah satu bentuk penolakan itu terlihat dari reaksi dan komentar banyak penggemar saat Yang Jue dan Wang Yuwen tertangkap kamera berpacaran saat penayangan drama The Love You Give Me. Beberapa penggemar menulis berbagai teori jika foto-foto dalam pemberitaan adalah foto-foto lama. Bahkan ada beberapa penggemar yang rela berbohong dengan menyatakan jika Wang Yuwen sudah memberikan klarifikasi membantah pemberitaan media. Ada juga yang menyebarkan rumor jika keduanya sudah putus.

Tapi pada 15 Februari 2024, media kembali memberitakan jika pasangan ini berlibur ke Inggris. Foto-foto liburan keduanya memperlihatkan interaksi yang mesra di antara mereka kedua. Rumor jika keduanya putus akhirnya sirna.

Siapakah sosok Eric Yang Le alias Yang Jue? Menurut informasi MyDramaList, Yang Le adalah aktor dan penyanyi pop China. Dia merupakan lulusan dari Universitas Duke jurusan Drama di Amerika Serikat (AS). Dia adalah putra aktor China, Yang Li Xin.

Pada 2009, dia debut sebagai seorang aktor dalam drama The Course of History. Pada tahun yang sama, dia juga berakting dalam film pertamanya, Aftershock, di mana dia juga merangkap sebagai asisten sutradara. Pada 2014, dia memenangkan penghargaan Best New Actor dalam the China TV Drama Awards dan the Huading Awards berkat aktingnya dalam drama May-December Romance. Pada 2017, dia merilis single Dream.

Untuk kalian yang penasaran melihat akting Yang Le sebagai pemeran utama, kalian bisa menonton drama Nothing But Thirty, Black Lighthouse, Once Given Never Forgotten, Our Times, dan masih banyak lagi.

Yang Le juga menjadi pemeran pendukung dalam film kolosal yang saat ini tengah populer di Netflix Indonesia, Creation of Gods 1: Kingdom of Storms. Dia memerankan Bo Yi Kao, kakak Ji Fa, salah satu tokoh utama dalam film itu. Bo Yi Kao berakhir dengan tragis dalam film itu.

Dibaca 372 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top