Home » Film » Berita » Yang Zi Menangis saat Tonton Film YOLO dan Adegan Mesra Drama Badai Cinta yang Dihapus

Yang Zi Menangis saat Tonton Film YOLO dan Adegan Mesra Drama Badai Cinta yang Dihapus

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 16/02/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Dalam artikel ini, LayarHijau akan membahas dua topik. Topik pertama adalah tentang film YOLO yang merajai box office di China beberapa minggu ini. Berkat film itu, pemeran utama dan sutradara film, Jia Ling menjadi viral. Untuk film itu, Jia Ling menurunkan berat badannya hingga 40 kg. Yang Zi juga menjadi cameo dalam film tersebut.

Galeri Video

Pada malam 13 Februari, Yang Zi mengungkapkan dalam sebuah postingan di Weibo bahwa dia menangis saat menonton film YOLO. Dia menulis, “Melihat Le Ying mengatakan bahwa itu menyakitkan di depan cermin, melihatnya melakukan pull-up dan berlari, luar biasa melihat potongan-potongan di mana dia menantang dirinya sendiri di akhir film, air mata mengalir keluar tanpa disadari.”

“Banyak orang dalam kehidupan hidup seperti Le Ying sebelumnya, menyiksa diri mereka sendiri untuk mengurus emosi orang lain, menelan semua rasa sakit dalam perut mereka, bahkan mengabaikannya. Bahkan melupakan diri sendiri. Namun, kita hanya hidup sekali, mengapa kita tidak bisa hidup untuk diri sendiri, mencintai diri sendiri seperti Le Ying, dan hidup lagi untuk diri sendiri. Bagaimanapun, kehidupan tidak akan dimulai kembali, jadi mulailah mencintai diri sendiri dari hari ini, setelah semua tidak ada perjalanan yang sia-sia dalam hidup, setiap langkah itu penting!” lanjutnya dilansir dari Sohu.

Topik kedua adalah tentang drama Amidst a Snowstorm of Love (Badai Cinta). Drama Amidst a Snowstorm of Love, yang dibintangi oleh Wu Lei dan Zhao Jinmai memperoleh sambutan hangat sejak tayang. Para anggota VIP di Tencent TV dan WeTV sudah bisa menonton episode terakhir beberapa hari yang lalu.

Dengan akting alami para pemerannya dan alur cerita yang romantis, drama ini menjadi drama China terbaru yang disebut sebagai drama romantis terbaik yang tayang bulan ini. Ada banyak ciuman dalam drama ini. Tapi ternyata masih banyak adegan ciuman lainnya yang dihapus. Hal ini terungkap berkat sebuah video BTS (behind the scene) atau di balik layar yang dirilis tim drama dalam akun Weibo mereka. Banyak netizen di China yang berkomentar jika adegan ciuman dalam video BTS itu bahkan lebih baik dibandingkan yang berhasil lolos editing dan terlihat di layar.

Amidst a Snowstorm of Love diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya penulis Mo Bao Fei Bao. Dia juga menjadi penulis naskah untuk drama ini. Karya Mo Bao Fei Bao yang diadaptasi ke dalam drama adalah Go Go Squid, dibintangi oleh Yang Zi dan Li Xian, Road Home, dan Love Me Love My Voice. Deretan drama ini memperoleh pujian dari para penonton. Mo Bao Fei Bao bisa dikatakan adalah penulis yang ahli dalam genre percintaan.

Untuk membaca artikel lengkapnya, kalian bisa berlangganan Instagram Subscription mulai dari Rp10 K. Pembayaran dilakukan lewat Google Play. Kalian bisa mengaktifkan terlebih dulu pembayaran melalui pulsa, kartu debit atau kredit, dan e-wallet seperti Dana, Gopay dan Shopee Pay di Google Play. Kenapa harus berlangganan Instagram Subscription?

Pertama kalian akan mendukung LayarHijau untuk terus bertahan dan berkembang secara finansial. Hal ini akan mendorong kami untuk terus berusaha memberikan konten eksklusif dan terbaik seputar drama China. Selain itu, kalian bisa memperoleh konten reels dan postingan yang eksklusif yang tidak ada di media lain.

Para pelanggan juga akan memperoleh prioritas untuk dijawab dalam komentar dan pertanyaan mereka, termasuk terkait request atau permintaan mereka. Selama komentar,pertanyaan dan request itu bisa kami jawab dan tidak berlawanan dengan kebijakan kami.

Klik di sini untuk membaca artikel lengkapnya.

Dibaca 82 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top