Home » Selebritis » Dylan Wang Trending Gegara Cetak 18 Poin dalam 21 Menit di NBA 2024 Ruffles All-Star Celebrity Game

Dylan Wang Trending Gegara Cetak 18 Poin dalam 21 Menit di NBA 2024 Ruffles All-Star Celebrity Game

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 19/02/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Kepopuleran Dylan Wang melesat dalam tiga tahun terakhir ini berkat drama seperti Love Between Fairy and Devil dan Only For Love. Selama Festival Musim Semi, dia terbang ke Amerika Serikat dan berpartisipasi dalam 2024 NBA Ruffles All-Star Celebrity Game.

Galeri Video

Aktor ganteng itu berhasil mencetak 18 poin dalam waktu 21 menit dan memecahkan rekor sejarah bagi artis China yang pernah berpartisipasi dalam NBA Ruffles All-Star Celebrity Game. Hal ini membuat Dylan masuk ke dalam topik pencarian populer di Weibo.

Ketika diwawancarai setelah pertandingan, Dylan berkata,” Bola basket adalah bagian dari hidup saya. Pertandingan hari ini adalah hasil dari latihan setiap hari! Saya akan mencoba tampil lebih baik di lain waktu.” Banyak penggemar yang memuji penampilannya yang baik dalam pertandingan itu.

Setelah Dylan syuting drama Guardians of the Dafeng tahun lalu, dia belum syuting drama lagi. Dia kebanyakan sibuk syuting acara variety. Kecintaannya terhadap basket terlihat saat dia menggunakan uang pribadinya untuk membuatkan jersey untuk kru drama Guardians of the Dafeng selama syuting.

Dia tertangkap kamera bermain bola basket bersama dengan kru di sela-sela syuting. Sekarang dia tampil di NBA dan memperlihatkan hasil dari latihannya setiap hari. Tampil dalam 2024 NBA Ruffles All-Star Celebrity Game bisa dianggap sebagai impian yang menjadi nyata.

Dalam pertandingan itu, dia memakai nomor jersey 23 sebagai penghormatan untuk idolanya Lebron James. Setelah mencetak poin berturut-turut, dia melakukan selebrasi dengan rekan setim dengan bersalaman dengan bahu. Gerakan selebrasi ini juga dilakukan sebagai penghormatan terhadap idolanya. “Saya sedikit kurang puas dengan mencetak 18 poin, tapi itu sudah sangat bagus,” ujar Dylan sambil tertawa.

“Saya puas dan sangat bahagia! Terima kasih pada masyarakat yang mendukung saya!” lanjutnya lagi.

Untuk mempersiapkan diri dalam pertandingan ini, Dylan Wang harus berlatih keras di sela-sela syuting. Dia menjelaskan,” Bola basket untuk terintegrasi dalam hidup saya. Setiap kali saya memiliki waktu, saya akan meminta teman-teman untuk bermain. Ini adalah hobi yang selama ini saya tekuni.”

Jumlah skor yang dicetak Dylan bisa dikatakan setara dengan atlet basket profesional. Ada sebuah peristiwa lucu yang menarik perhatian para netizen di China. Dylan awalnya ingin berjabat tangan dengan rekan setimnya di lapangan, tapi mereka sepertinya tidak melihat isyaratnya. Pada akhirnya, Dylan berjabat tangan sendiri dengan tangan kanan dan kirinya supaya dia tidak canggung. Banyak netizen merasa hal ini lucu.

Sumber: upmedia.mg

Dibaca 58 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top