Home » Selebritis » Luo Yunxi Kunjungi Arthur Chen di Lokasi Syuting saat Hari Valentine

Luo Yunxi Kunjungi Arthur Chen di Lokasi Syuting saat Hari Valentine

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 19/02/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Leo Luo Yunxi mengalami lonjakan kepopuleran setelah kesuksesan dramanya dengan Bai Lu, Till the End of the Moon tayang. Saat ini dia sedang syuting drama Shui Long Yin. Beberapa hari yang lalu, pada Hari Valentine, dia terlihat mengunjungi Arthur Chen yang sedang syuting di Hengdian.

Galeri Video

Keduanya sendiri pernah berkolaborasi dalam drama Immortality. Sekalipun Immortality sudah selesai tayang beberapa tahun yang lalu, tapi hingga kini drama itu belum tayang karena larangan pemerintah terhadap penayangan drama BL (Boy’s Love). Interaksi terbaru di antara keduanya mengharapkan harapan penggemar. Mereka berspekulasi jika drama tersebut mungkin tayang. Hal ini menimbulkan kehebohan di internet.

Immortality diangkat dari novel berjudul Er Ha and His White Cat Master karya Rou Bao Bu Meo. Drama itu mengisahkan tentang Chu Wanning (Luo Yunxi), seorang guru terhebat di dunia dan muridnya, Mo Ran (Arthur Chen) yang memiliki misi melindungi rakyat jelata.

Mereka tidak pernah melupakan niat awal mereka untuk menjaga kedamaian dunia dan mendukung jalan Tao serta menghilangkan perpecahan di surga dan melindungi semua makhluk hidup. Drama itu selesai syuting pada September 2020. Tapi sayangnya saat itu pemerintah China menerapkan aturan larangan penayangan drama BL. Hingga kini drama itu belum bisa ditayangkan. Larangan itu membuat Luo Yunxi dan Arthur Chen yang menjadi teman akrab selama syuting kemudian menjaga jarak. Keduanya jarang berinteraksi di depan umum.

Tanpa diduga, beberapa hari yang lalu pada Hari Valentine, saat Luo Yunxi sedang rehat dari syuting Shui Long Yin, dia mengunjungi Arthur Chen. Arthur sendiri tengah syuting drama terbarunya, Xian Yu di Hengdian. Keduanya mengobrol di dalam selama lebih dari 20 menit. Setelah Luo Yunxi keluar, dia melambaikan tangan dan mengucapkan selamat tinggal. Pemberitaan ini disambung dengan antusias oleh para penggemar CP mereka. Ada spekulasi jika drama Immortality akan bisa tayang. Atau keduanya akan berkolaborasi lagi.

Tahun lalu, Arthur Chen terseret skandal setelah fotonya tidur bersama seorang penggemar wanita tersebar. Drama Xian Yu merupakan drama comeback aktor tersebut. Dalam drama itu, dia berkolaborasi dengan Wang Ying Lu.

Spekulasi yang beredar adalah platform streaming akan menayangkan seluruh episode drama Immortality sekaligus. Hal ini untuk mengantisipasi jika kemudian drama itu dicekal dan diminta untuk dihapus oleh pemerintah. Paling tidak para penggemar sudah bisa menonton drama itu terlebih dahulu.

Sekalipun ada spekulasi jika platform streaming akan menayangkan Immortality, tapi beberapa orang dalam industri hiburan percaya jika selama larangan penayangan drama BL tidak diperlonggar, sulit bagi drama itu untuk tayang.

Sumber: Upmedia.mg, Sina News

Dibaca 52 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top