Home » Serial TV » Berita » Amidst a Snowstorm of Love: Wu Lei Perlu Syuting 38 Kali Demi Adegan Ini

Amidst a Snowstorm of Love: Wu Lei Perlu Syuting 38 Kali Demi Adegan Ini

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 23/02/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com–Drama Amidst a Snowstorm of Love (AASOL/Badai Cinta) mulai tayang pada 2 Februari 2024 dan tamat pada 18 Februari 2024. Kedua bintang utama drama itu, Wu Lei dan Zhao Jinmai menulis pesan perpisahan mereka di Weibo.

Galeri Video

Leo Wu Lei yang berusia 24 tahun membagikan beberapa foto di Weibo dan membahas karakternya, “Pertama kali aku melihatmu, aku ingin mengenalmu. Tapi pada akhirnya, kita semua punya perjalanan kita sendiri untuk ditempuh. Sampai jumpa lagi, Lin. Terima kasih untuk semua teman yang mencinta AASOL.”

“Saya berharap semua orang bisa mencintai seperti Lin dan Xiao Guo. AASOL, kita tidak mengucapkan selamat tinggal,” lanjutnya dilansir dari channel youtube Marcus Here.

Sedangkan Angel Zhao Jinmai yang berusia 21 tahun membagikan sebuah video perjalanannya sebagai karakter Xiao Guo, dan menulis, “Mengingat kembali proses untuk mengenal Xiao Guo, kami perlahan-lahan menjadi akrab. Saya merasakan kebahagiaan untuknya dan menemaninya melalui kesedihan. Saya juga melihat keteguhan dibawah penampilannya yang lembut. Xiao Guo, setelah bertemu denganmu, cinta dan mimpi memiliki makna yang lebih dalam. Kita tidak akan mengucapkan selamat tinggal.”

Kabarnya, Leo Wu Lei perlu syuting hingga 38 kali demi sebuah adegan dalam drama ini. Tagar Leo Wu perlu 38 kali untuk melakukan shot jarak jauh muncul di Weibo pada 21 Februari 2024.

Dalam tagar itu, kita bisa melihat sebuah foto dalam sebuah wawancara terbaru di mana dia membahas tentang seberapa jauh dia berusaha menggambarkan karakternya dan tentang proses syuting.

“Saya pikir dia (Lin Yiyang) adalah orang yang agak rumit. Karena perubahan dalam keluarganya saat dia masih kecil, dia menjadi orang yang cukup mandiri. Dia ingin menangani semuanya sendirian. Dia suka mengendalikan detail dan sangat teliti,” terangnya.

Leo menjelaskan jika ada waktu dimana dia harus melakukan shot di meja billiard dari ujung ke ujung. Dia mengungkapkan jika adegan itu adalah idenya. “Pada hari pertama, saya syuting adegan itu selama sejam. Hal itu sangat mengganggu. Tapi untungnya, saya menelan kesombongan saya dan meminta maaf pada semua orang dan berkata,’ mari kita syuting besok. Saya tidak bisa melakukannya hari ini’, katanya.

“Besoknya saya menyesuaikan mentalitas saya, dan bias melakukannya setelah empat kali. Saya pikir orang hanya sedikit kurang percaya diri. Saya pikir Lin Yiyang yang memberikan saya kepercayaan diri,” lanjutnya.

Dibaca 113 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top