Home » Selebritis » Dalam Setengah Tahun, Sandra Ma Sichun Berhasil Turunkan Berat Badan Hingga 25 Kg

Dalam Setengah Tahun, Sandra Ma Sichun Berhasil Turunkan Berat Badan Hingga 25 Kg

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 23/02/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama baru yang dibintangi oleh Sandra Ma Sichun, Islands saat ini tengah tayang. Para penonton terkejut melihat bahwa dia berhasil menurunkan berat badannya ke kondisi semula. Baru-baru ini, Sandra Ma berbagi pengalamannya menurunkan berat badan sebanyak 25 kg dalam setengah tahun. Dia mengatakan bahwa keberhasilannya dalam menurunkan berat badan terletak pada 70% pola makan sehat, 30% olahraga, dan tekad untuk tetap gigih. Dia menekankan, “Gemuk atau kurus bukanlah kriteria untuk mengukur seseorang. Kita harus menerima setiap aspek diri kita.”

Galeri Video

Ma Sichun gagal menurunkan berat badan berkali-kali karena konstitusi tubuhnya yang cenderung gemuk dan masalah emosional yang sering terjadi. Dia mengatakan bahwa saat berada dalam keadaan tergemuk, berat badannya naik drastis menjadi sekitar 80 kilogram, dan harga dirinya sangat rendah. Di masa lalu, dia pernah menurunkan lebih dari sepuluh kilogram dengan cepat dalam tujuh hari sebelum syuting drama “The Left Ear”.

Saat itu, dia tidak makan apa pun, hanya minum air, dan mengonsumsi pil diet sembarangan, yang menyebabkan gangguan endokrin. Akibatnya, dia mendapatkan kembali berat badannya dengan cepat dan merasa pusing setiap hari. Gejala seperti gangguan tiroid dan tekanan darah tinggi muncul, dan kerugian lebih besar daripada manfaatnya.

Untuk kehidupannya sendiri, kesehatan, dan akting yang dia sukai, Ma Sichun tahu dia harus melakukan perubahan dan menghabiskan setengah tahun untuk menjalani transformasi yang komprehensif. Berikut adalah metode dan pengalaman penurunan berat badannya dilansir dari upmedia.mg.

Disclaimer: tubuh dan kondisi kesehatan setiap orang berbeda-beda. Sebelum memutuskan melakukan diet apapun, lebih baik kalian berkonsultasi terlebih dulu dengan dokter dan ahli gizi.

Hanya makan dua kali sehari. Minum jus hijau plus jus kuning kecil di pagi hari. Jus hijau dibuat dengan mencampur kale, bubuk rumput laut, minyak kelapa, dan bayam. Meminumnya akan membuat kalian kenyang, dan jika kalian mengalami masalah buang air besar, Anda dapat menambahkan pisang; jus kuning kecil memastikan asupan air harian, tambahkan 1500 ml air, dua lemon yang sudah dikupas, bubuk elektrolit, pengganti gula, dan cuka sari apel.

Hingga pukul enam sore, dia akan makan sesuatu seperti steak digoreng dengan minyak zaitun atau mie udang digoreng dengan minyak zaitun, dan mie tersebut sebaiknya mie konjac. Dia mengatakan bahwa pada dua bulan pertama, dia praktis menjalani diet ketogenik, tetapi dia tidak bisa melakukannya terlalu lama karena akan menyebabkan kerontokan rambut. Setelah itu, dia mengganti mie konjac dengan nasi merah atau quinoa. Dia menyarankan agar semua orang makan lebih banyak makanan laut karena kandungan proteinnya tinggi.

Selain mengendalikan pola makan, dia berlari sejauh 5 kilometer setiap hari. Dia berlari di luar ruangan dan berkontak dengan alam. Dia merasa lebih baik secara emosional. Prasyaratnya adalah melindungi lututnya. Jika kalian tidak ingin berlari, kalian juga bisa berenang, bermain bola, atau bermain tinju. Jangan malas dan hanya berbaring di rumah. Kalian juga harus meregangkan tubuh setiap hari. Seperti pepatah mengatakan, “satu inci otot yang lunak meningkatkan masa hidup kalian hingga sepuluh tahun.” Hal ini harus ditambah dengan tidur yang cukup baik, karena jika kalian tidur nyenyak, metabolisme Anda akan baik. Dia berkata dengan tulus bahwa menurunkan berat badan bukanlah lari 100 meter, tetapi maraton yang terus-menerus. Ingatlah bahwa kesehatan adalah yang utama, dan penurunan lemak adalah yang kedua.

Keberhasilan menurunkan berat badan memang mengubah Ma Sichundari dalam dan luar. Baru-baru ini, dia menjawab pertanyaan tentang urutan hal-hal penting dalam hidupnya di acara “Give Me 5 Minutes”. Di masa lalu, jawabannya adalah “keluarga, cinta, kesehatan, persahabatan, karier”, tetapi sekarang menjadi “keluarga, kesehatan, karier, persahabatan, cinta”. Dia selalu memberikan kesan bahwa dia sedang jatuh cinta. Ketika dia beradu peran dengan Ou Hao di drama “The Left Ear”, dia pernah memiliki hubungan palsu yang mematahkan hatinya. Tidak disangka, sekarang dia menempatkan cinta sebagai yang terakhir dan menjadi seorang bintang yang realistis. Meskipun dia berkencan dengan Zhang Zhexuan, vokalis utama band “Penicillin”, dia tidak mengabaikan karirnya.

Masih bulan Februari tahun ini. Ma Sichun sudah tampil dalam dua drama, “Scout Hero” dan “Islands”, dan juga berpartisipasi dalam acara realitas “Detective 9”. Selanjutnya, dia akan bergabung dengan tim untuk membintangi “Blood Relativity” bersama Zhang Ruoyun.

Dibaca 85 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top